Home / Berita / Internasional / Asia / Liebermen Undang Mursi Kunjungi “Israel”

Liebermen Undang Mursi Kunjungi “Israel”

Menlu Penjajah Israel, Avigdor Lieberman. (Reuters)

dakwatuna.com – Menlu Zionis, Avigdor Lieberman menyampaikan undangan resminya kepada Presiden Mesir, Muhammad Mursi untuk mengunjungi Israel, Selasa, (29/8). Kunjungan ini dinilai perlu oleh Liebermen sebagai bukti penegasan bahwa Mursi yang mendatangkan berlapis-lapis tentaranya dalam operasi militer ke Sinai, murni untuk menghadapi para teroris dan sama sekali tidak memberi ancaman terhadap negara-negara tetangga. Sehingga dunia internasional tidak perlu merasa khawatir dengan kebijakan Mursi ini.

Liebermen mengklaim bahwa saran ini ia dapati dari pejabat senior di Mesir, sehingga menurutnya Mursi harus datang ke Israel untuk menunjukkan niat baiknya itu dengan berkumpul bersama para pejabat senior di Israel.

Ia kemudian berharap, bahwa pernyataan Mursi yang disampaikan dalam petikan wawancara dengan kantor berita Reuters, memberikan isyarat positif, dan diharapkan Mursi membangun kerjasama yang baik dengan Israel demi terwujudnya perdamaian di kedua wilayah. (itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina