Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Gaza Safari Ramadhan ke Indonesia

Warga Gaza Safari Ramadhan ke Indonesia

(knrp)

dakwatuna.com – Aspac (Asia Pacific Community) for Palestine kedatangan tamu istimewa di bulan penuh berkah ini. Yaitu tamu asal Palestina drg. Saadu Alkhalaf beserta keluarga. Saadu dan keluarganya merupakan warga Jalur Gaza yang kini tengah berada di Sudan untuk menyelesaikan kuliah pascasarjana di salah satu Universitas di Sudan.

Sepanjang Ramadhan 1433 H ini, Saadu beserta keluarganya datang untuk mengadakan Safari Ramadhan, memberikan pencerahan kepada warga Indonesia khususnya yang berada di Jakarta, tentang permasalahan yang terjadi di Palestina dari dulu hingga sekarang.

Saadu tiba di Jakarta pada tanggal 25 Juli lalu, dan kini sudah mengadakan berbagai kegiatan di berbagai instansi, sekolah, masjid dan lain-lain. Setiap acara yang ia hadiri ditutup dengan penggalangan dana untuk membantu bangsa Palestina.

Pada hari Jum’at (27/7) kemarin Saadu mengisi kuliah singkat dihadapan siswa SMP Jakarta Islamic School (JIS). Sedangkan istrinya, Ustadzah Noor, mengisi kuliah di hadapan siswi SMP sekolah tersebut. Para siswa dan siswi begitu antusias mendengarkan dan terpanggil untuk membantu bangsa Palestina. Dari acara di JIS ini terkumpul dana sumbangan untuk Palestina lebih dari 9 juta rupiah.

Sedangkan untuk hari ini, Selasa (31/7) Saadu dijadwalkan untuk mengisi pengajian dan buka bersama di rumah Mantan Menpora, Adhyaksa Dault. (msy/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization