Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Serang Gaza; Al-Qassam Janji Berikan Balasan Mematikan

Zionis Serang Gaza; Al-Qassam Janji Berikan Balasan Mematikan

Ilustrasi – Pasukan brigade Izzudin Al-Qassam. (inet)

dakwatuna.com – Abu Ubaidah, Jubir Batalion Izzudin Al-Qassam menjelaskan bahwa agresi ke Jalur Gaza yang dilakukan oleh Zionis penjajah tidak akan melemahkan perlawanan mereka, “Kami sudah siap membalasnya dengan serangan yang tidak pernah diperkirakan musuh sebelumnya,” tegasnya.

Abu Ubaidah kemudian mengatakan, bahwa batalion Al-Qassam sudah siap dengan kondisi seburuk apapun. Ia menjelaskan bahwa bukan hal mudah bagi Zionis untuk memasuki Jalur Gaza, karena mereka harus membayar mahal dari setiap serangan yang mereka lancarkan.

Abu Ubaidah kemudian menambahkan bahwa tentara Zionis memang memiliki tentara yang dilengkapi berbagai persenjataan. “Namun perlu diingat, bahwa kami dapat mengelola perang dengan sangat cepat dan luar biasa untuk mempertahankan tanah air dan menjaga bangsa kami.” tuturnya.

Beberapa hari kemarin Kepala Staf Militer Israel, Letnan Jenderal, Benny Gantz mengancam akan kembali melakukan agresi militer ke Jalur Gaza untuk menghukum Gerakan Perlawanan Islam Hamas atas keberadaannya yang membahayakan bagi Zionis. (itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (18 votes, average: 9,78 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Foto) Api Melalap Israel