Home / Berita / Internasional / Asia / Pemain Bola Legendaris Diego Maradona akan Tembus Jalur Gaza

Pemain Bola Legendaris Diego Maradona akan Tembus Jalur Gaza

Diego Maradona. (knrp)
Diego Maradona. (knrp)

dakwatuna.comPemain Legendaris Argentina, Diego Armando Maradona mengumumkan bahwa dirinya akan berangkat menuju Jalur Gaza. “Saya berharap bisa masuk ke Jalur Gaza dalam waktu dekat ini,” jelas Maradona.

Rencana Maradona ini merupakan jawaban dari undangan Anggota Dewan Tertinggi urusan Pemuda dan Olah Raga Palestina dan Direksi Asosiasi wartawan Palestina, Abdussalam, yang merupakan putra dari PM. Palestina, Ismail Haniah. Undangan ini disampaikan Abdussalam ketika menggelar konferensi pers setelah laga final Champion Negara Teluk di Emirat.

Dalam kesempatan itu putra PM. Palestina ini mengatakan bahwa Maradona dalam sebuah acara di Dubai menegaskan dirinya sebagai pendukung perjuangan bangsa Palestina, dan ini merupakan sikapnya yang tidak berubah hingga sekarang. Sikap Marodana ini kemudian yang membuat Israel berang dan namanya kerap digunjing di media-media Israel. (safa/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina