Home / Berita / Nasional / Fraksi PKS DPR Dukung Penuh Hidayat+Didik

Fraksi PKS DPR Dukung Penuh Hidayat+Didik

(ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR RI berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Hidayat+Didik untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Bentuk dukungan anggota F-PKS DPR RI sangat beragam, seperti pengerahan tokoh-tokoh di daerah pemilihan masing-masing untuk mendukung pasangan Hidayat+Didik sehingga warga yang tinggal dan memiliki KTP Jakarta akan memilih Hidayat+Didik.

Hadir dalam konsolidasi tersebut Presiden PKS Luthfie Hasan Ishaaq, Ketua F-PKS DPR RI, Mustafa Kamal dan Ketua Wilda Banten-Jakarta-Jawa Barat, Ma’mur Hasanuddin. Tidak ketinggalan sang cagub Hidayat Nurwahid, yang juga anggota F-PKS DPR RI, hadir untuk menyampaikan rencana dan kegiatan kampanye yang telah dilakukan.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyampaikan, PKS mengajukan Hidayat Nurwahid dengan keyakinan bahwa menuntaskan permasalahan Jakarta mesti dilakukan oleh tokoh berkapasitas nasional. “Hal ini merupakan jawaban karena banyak permasalahan DKI Jakarta membutuhkan koordinasi yang kuat dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di seputar Jakarta,” ujar Luthfi.

Sedangkan menurut Ketua F-PKS DPR RI, Mustafa Kamal, untuk menyelesaikan berbagai problem di ibukota harus dibangun pola komunikasi yang baik antara pemerintah pusat dan daerah.

“Kemampuan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat dan daerah sekitar (Jakarta-red) selama ini dirasakan kurang sehingga penyelesaian masalah-masalah besar seperti macet, banjir dan urbanisasi lamban penyelesaiannya,” kata Mustafa Kamal. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 7,38 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rohingya

DPR Desak Pemerintah Indonesia Bersikap Tegas atas Insiden Kekerasan di Rohingya