Home / Berita / Internasional / Asia / Semakin Menjadi-Jadi, Israel Buat Pergelaran Musik di Samping Al-Aqsha!

Semakin Menjadi-Jadi, Israel Buat Pergelaran Musik di Samping Al-Aqsha!

Kompleks Masjid Al-Aqsha, Palestina (inet)

dakwatuna.com – Lembaga Al-Quds untuk urusan Wakaf dan Sejarah” mengecam tindakan penjajah Israel yang berencana mengadakan konser musik di malam hari agama Yahudi di kawasan Old City di Al-Quds. Untuk pagelaran ini meraka akan memakai lokasi yang berdekatan dengan masjid suci Al-Aqsha, dimulai sejak malam hari ini, Selasa (20/3) selama tiga malam berturut-turut.

Lembaga untuk Al-Aqsha ini kemudian menegaskan, bahwa tindakan apapun yang dilakukan oleh penjajah Israel di seputar Al-Quds, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meyahudisasikan kota suci itu.

Agenda seperti ini menurut Lembaga Al-Aqsha tersebut sama saja dengan bentuk penghinaan, karena dengan menyelenggarakan konser musik di Al-Quds berarti mereka tidak menghormati akan kesucian
kota itu, yang kaya dengan berbagai peninggalan sejarah keislamannya. Dan Israel berupaya untuk mengikis nilai itu semua secara perlahan-lahan. Mencabut simbol keislaman dari kota itu.

Israel sendiri telah mengumumkan bahwa para musik yang mereka gelar bertemakan “Senandung di Kota Tua Al-Quds”. Mereka berencana akan mengahadirkan beberapa grup musik Yahudi dan asing. Proyek Yahudisasi di Al-Quds ini mengikutsertakan sebanyak 50 orang musisi dan akan tampil mulai dari hari ini, Selasa (20/3) dari pukul 6 sore hingga tengah malam selama tiga hari. (msy/itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 7,64 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sekjend PBB, Ban Ki Moon. (felesteen.ps)

Membiarkan Israel Agresi ke Gaza, Ban Ki Moon Diminta Mundur