Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Yahudi Kembali Serang Petani Palestina yang Sedang Panen

Pemukim Yahudi Kembali Serang Petani Palestina yang Sedang Panen

Pemukim Ekstrim Yahudi (knrp)

dakwatuna.comPuluhan pemukim Yahudi kembali menyerang para petani Palestina yang sedang memanen buah zaitun dari kebun-kebun mereka.

Ghassan Douglas, pejabat Palestina yang ditugaskan khusus untuk mencatat laporan tentang serangan yang dilakukan pemukim Yahudi terhadap warga Palestina mengatakan, serangan terjadi di desa ‘Azmoot, sebelah timur kota Nablus, pada Senin (10/10) pagi. Desa tersebut, lokasinya tak jauh dari pemukiman ilegal Yahudi “Elon Moreh” di Tepi Barat.

Saksi mata mengungkapkan, terjadi “perang mulut” antara warga Palestina dengan pemukim Yahudi yang menyerbu kebun-kebun mereka. Para pemukim Yahudi itu menolak meninggalkan kebun-kebun zaitun milik warga Palestina dan mulai melakukan kekerasan terhadap para pemetik buah zaitun, sehingga sempat terjadi bentrokan fisik.

Para pemukim Yahudi itu baru meninggalkan kebun-kebun warga Palestina setelah beberapa tentara Israel datang ke lokasi dan menyuruh pemukim-pemukim Yahudi itu menyingkir.

Douglas mengatakan, para pemukim Yahudi makin sering menyerang warga Palestina dan mengganggu para petani Palestina di wilayah Nablus, yang dekat dengan pemukiman ilegal Yahudi. Para pemukim Yahudi itu misalnya, menghalang-halangi petani Palestina yang ingin masuk ke kebun mereka.

Dalam banyak kasus, para pemukim Yahudi itu merusak pohon-pohon zaitun milik petani Palestina, atau mencuri buah-buah zaitun yang siap dipanen. (aisyah/im/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Laknat Allah bersamamu Yahudi….!!!!

  • Laknat Allah bersamamu Yahudi….!!!!

  • Sigit

    sedih melihat bangsa ini hanya diam saat melihat kerakusan bangsa yahudi yang membantai dan menjarah hak umat muslim ! bukannya indonesia juga negara terbesar dengan umat muslimnya ! apakah pemimpin kita hanya bisa diam tanpa memberikan solusi ! butuh berapa nyawa lagi hingga seluruh negara muslim bbersatu untuk membebaskan sodara kita dari tirani ! seharusnya kita malu sebagai negara yang mayoritas beragama islam !!

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization