Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Yahudi Minta Diberi Kebebasan untuk Tembak Warga Palestina

Pemukim Yahudi Minta Diberi Kebebasan untuk Tembak Warga Palestina

Ilustrasi (Latuff)

dakwatuna.comPemukim Yahudi di wilayah pendudukan Tepi Barat kembali berulah. Mereka melakukan kampanye untuk membujuk Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu agar memberi izin bagi mereka untuk bebas menembak warga Palestina yang melempari mobil-mobil pribadi pemukim Yahudi dengan batu.

Surat kabar Israel Maariv memublikasikan sebuah foto kampanye tersebut. Dalam foto itu disematkan sebuah gambar seorang pemukim Yahudi beserta seorang anak lelakinya yang tewas dalam kecelakaan mobil hari Jumat pekan lalu, di dekat desa Sa’ir, Hebron, sebelah selatan Tepi Barat. Pemukim Yahudi menuding warga Palestina yang melempar batu ke arah mobil itu, yang menjadi penyebab kecelakaan.

Kampanye yang dimotori oleh Komite “Selamatkan Orang Yahudi”, mulai menyebarluaskan kampanye untuk membunuh warga Palestina yang melempari orang Yahudi dengan batu, ke seluruh pemukiman Yahudi dan sejumlah sinagog di wilayah pendudukan. Komite itu menyatakan, kampanye akan berlangsung sampai hari Sabtu lusa.

Kampanye tersebut terinspirasi dari pernyataan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada saat ia mengakhiri jabatannya sebagai duta besar Israel di PBB pada tahun 1989. Dalam konferensi pers yang ia gelar, Netanyahu menyatakan bahwa “Orang Israel pantas menembak orang Palestina yang melemparu mereka dengan batu.”

Dalam kampanyenya, Ketua Komite “Selamatkan Orang Yahudi” menyatakan, “Saya menyerukan semua orang di Yudea dan Samaria untuk membunuh siapa saja yang ingin membunuh mereka.” (aisyah/im/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 7,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ksian

  • zakaria syahputra

    bersatulah negara2 arab, bantai semua yahudi…!!!

    • Ayu2398

      sebenernya perang bukan satu2nya kunci masalah ini, Islam bukan agama yg
      bertindak dengan amarah kita harus bersikap dingin, mungkin saja ini hanya permainan mereka agar islam menjadi terpecah belah….

      • ullibatli hasan

        Mungkin???
        Di saat Yahudi sudah berbuat anda masih berani mengatakan mungkin…???
        Klo anda muslim, muslim macam apa anda ini.

      • Sigit

        seorang musim harus saling membantu , jika sodara kita di tembak apakah kita harus diam ! jika anda muslim anda tidak akan berfikir seperti itu , butuh berapa korban lagi hingga semua umat muslim bersatu #renungkan

    • Havin Best

      sebenernya juga banyak juga negara2 arab yg gak mau ngusir israel.paling ketakutan ama amerika pimpinan ber*k obama.

  • oh GOD, WHY?

  • Tree Selaluada

    Semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua,, , aamiin

  • ullibatli hasan

    Kaum Muslimin bisanya hanya mengutuk tanpa ada aksi nyata dalam membela palestina, tanah yang merupakan tanggung jawwb umat Islam, tanah yang pernah di bebaskan oleh Khalifah Umar Bin Khatab dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi. Umat Islam sekarang pada cenderung sibuk mengurus dirinya sendiri tanpa mau ambil pusing memikirkan tanah Palestina, karena semuanya lebih mencintai dunianya daripada akhiratnya, lupa kalau suatu saat akan mati dan ditagih tentang tanggung jawabnya sebagai Muslim..

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia