Home / Berita / Nasional / Stasiun Televisi Perbanyak Tayangan Religi Selama Ramadhan

Stasiun Televisi Perbanyak Tayangan Religi Selama Ramadhan

Ilustrasi (fema.ipb.ac.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Memasuki Bulan Suci Ramadhan sejumlah Televisi Swasta di Indonesia berlomba-lomba menyajikan program acara. Tayangan pun diperbanyak dengan nuansa religius.

Tayangan ini siap menemani pemirsa televisi sejak santap sahur, selama puasa hingga berbuka puasa.

Sttasiun televisi Trans 7 misalkan, akan menyajikan konsep acara komedi dalam santap sahur dengan menghadirkan “Sahur bersama Opera Van Java ( Sahur OVJ) , Kisah Religius bernafaskan Islami yang berjudul Musaffir dan Jazirah Islam.

Selain itu juga akan ada program acar adalam menyambut buka puasa dalam “Bukber” dan sepanjang hari bulan Suci ramdahan juga akan di isi denga berbagai musik MSR (Musik Spesial Ramadhan).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Trans TV. Manajer Humas Trans TV, A. Hadiansyah Lubis yang dihubungi Tribunnews menjelaskan bahwa pihaknya akan menayangan 10 program terbaru selama ramadhan yakni :

“Semua program acara yang kita buat akan lebih mengutamakan suasan ramdahan yang hidmat,” terang Hadi. (Iman Suryanto/TN)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (huffingtonpost.com)

Muhasabah Ramadhan