Home / Berita / Kapal Libya Bebaskan Gaza

Kapal Libya Bebaskan Gaza

dakwatuna.com – Gaza, Ketua komisi rakyat untuk penanggulangan blockade, Jamal Khudari serta aleg Arab di Knesset, Ahmad Taybi mengatakan, kapal harapan Libya terus melanjutkan perjalananya menuju Gaza, setelah kemarin tiba di kepulauan Kreta di laut tengah.

Dalam pernyataanya secara tertulis dan dilansir infopalestina kedua aleg ini mengatakan, sampainya kapal harapan ke pulau Kreta, sesuai dengan rencana dari lembaga Gaddafi Foundation Charity. Keduanya mengucapkan terima kasih pada Saiful Islam, putra dari pemimpin Libya, Moamer Gaddafi atas dukungan dan bantuanya dalam memberikan kemudahan bagi rombongan kemanusiaan ke Gaza.

Khudari mengisyaratkan, kapal bantuan kemanusiaan dan obat-obatan telah disiapkan komisi rakyat Libya, walau mendapat tekanan dan ancaman dari pemerintah Israel. Ia mengucapkan terima kasih pada Gaddafi dan pemerintahananya atas dukunganya terhadap masalah Palestina.

Sementara itu, perwakilan organisasi kapal harapan, Masyaallah Zawi mengatakan, pihaknya akan tetap menuju Gaza, walau apa yang terjadi akhir-akhir ini. pihaknya tidak akan memprovokasi manapun atau menantang pihak manapun, menyusul ketegangan dengan Zionis. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Israel Bangun Pagar Beton Tutup Terowongan Bawah Tanah Hamas