Home / Berita / KNRP Berencana Gelar Tabligh Akbar dan Konser Nasyid untuk Palestina

KNRP Berencana Gelar Tabligh Akbar dan Konser Nasyid untuk Palestina

Konser_dan_Tabligh-knrp-2009dakwatuna.comBerbagai bentuk dukungan terus diberikan oleh bangsa dan rakyat Indonesia untuk perjuangan Palestina demi memperoleh kembali kemerdekaannya dari penjajahan Israel. Dukungan tersebut antara lain aksi turun ke jalan, dukungan dari DPR-RI, dukungan pemerintah secara diplomatik dan kemanusiaan, dukungan dari berbagai ormas/LSM, seminar-seminar dan diskusi publik, aksi boikot produk-produk Israel, penyaluran bantuan dana dan materi lainnya, sampai dalam bentuk seni budaya.

Untuk yang dua terakhir disebut, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berencana mengadakan Tabligh Akbar dan Konser Nasyid sebagai pentas amal untuk Palestina.

Sebagaimana yang tertulis dalam situsnya, www.knrp.or.id, acara yang bertema “Persembahan Rakyat Indonesia Untuk Kemerdekaan Rakyat Palestina” itu rencananya akan digelar pada hari Ahad tanggal 20 Desember 2009 mendatang. Acara terdiri dari dua sessi, sesi pertama pukul 09.00 WIB s.d 12.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 13.30 s.d 16.00 WIB, dan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Yang direncakan akan mengisi orasi antara lain ketua BKSAP DPR RI Dr. Hidayat Nur Wahid, MA , Dr. Muqoddam Cholil, MA, Anggota DPR-RI Dra. Yoyoh Yusroh, dan Ust. Arifin Ilham. Sedangkan untuk konser nasyid, rencananya akan diramaikan oleh Izzatul Islam, Ar-Ruhul Jadid, Shoutul Harokah, Justice Voice, Sulis, Ebith Beat E, Awan, dan Brigade Intifadhoh. (hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 9,89 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Semoga sukses sehingga hasilnya bisa untuk membantu rakyat Palestina Amien

  • Mengiringi untuk acara tersebut:
    Untukmu jiwa-jiwa kami, untukmu darah kami, untukmu jiwa dan darah kami, wahai al Aqsha tercinta…
    Kami akan berjuang, demi kebangkitan Islam, demi Islam yang mulia.
    Untukmu Palestina tercinta, kami penuhi panggilanmu…

    Salam perjuangan untuk para ikhwah fillah

Lihat Juga

zakat

Peningkatan Zakat di Indonesia