Topic
Home / Berita / KNRP Berencana Gelar Tabligh Akbar dan Konser Nasyid untuk Palestina

KNRP Berencana Gelar Tabligh Akbar dan Konser Nasyid untuk Palestina

Konser_dan_Tabligh-knrp-2009dakwatuna.com – Berbagai bentuk dukungan terus diberikan oleh bangsa dan rakyat Indonesia untuk perjuangan Palestina demi memperoleh kembali kemerdekaannya dari penjajahan Israel. Dukungan tersebut antara lain aksi turun ke jalan, dukungan dari DPR-RI, dukungan pemerintah secara diplomatik dan kemanusiaan, dukungan dari berbagai ormas/LSM, seminar-seminar dan diskusi publik, aksi boikot produk-produk Israel, penyaluran bantuan dana dan materi lainnya, sampai dalam bentuk seni budaya.

Untuk yang dua terakhir disebut, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berencana mengadakan Tabligh Akbar dan Konser Nasyid sebagai pentas amal untuk Palestina.

Sebagaimana yang tertulis dalam situsnya, www.knrp.or.id, acara yang bertema “Persembahan Rakyat Indonesia Untuk Kemerdekaan Rakyat Palestina” itu rencananya akan digelar pada hari Ahad tanggal 20 Desember 2009 mendatang. Acara terdiri dari dua sessi, sesi pertama pukul 09.00 WIB s.d 12.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 13.30 s.d 16.00 WIB, dan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Yang direncakan akan mengisi orasi antara lain ketua BKSAP DPR RI Dr. Hidayat Nur Wahid, MA , Dr. Muqoddam Cholil, MA, Anggota DPR-RI Dra. Yoyoh Yusroh, dan Ust. Arifin Ilham. Sedangkan untuk konser nasyid, rencananya akan diramaikan oleh Izzatul Islam, Ar-Ruhul Jadid, Shoutul Harokah, Justice Voice, Sulis, Ebith Beat E, Awan, dan Brigade Intifadhoh. (hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (19 votes, average: 9.89 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization