Home / Berita / Bentrokan Terjadi di Masjid Al-Aqsha Antara Jama’ah Sholat dan Aparat Zionis

Bentrokan Terjadi di Masjid Al-Aqsha Antara Jama’ah Sholat dan Aparat Zionis

dakwatuna.com – Al-Quds (terjajah). Sedikitnya 15 jama’ah Palestina terluka oleh peluru panas pihak aparat keamanan Zionis Israel yang merangsek ke halaman Masjid Al-Aqsha lewat pintu Magharibah hari ini, Ahad (27/9) ditemani oleh lebih dari 150 pemukim Yahudi garis keras.

Para saksi mata menyebutkan bahwa polisi Zionis dalam jumlah besar merangsek masuk ke masjid dan memukuli para murabit (penjaga) Al-Aqsha. Polisi Zionis melepaskan bom suara, gas air mata dan beberapa bom yang beracun. Tidak itu saja, aparat keamanan jahat ini melepaskan bom-bom tadi ke arah masjid kiblat (Masjid Al-Aqsha).

Sejumlah sumber Infopalestina menyatakan bahwa bentrokan terus meningkat antara murabit dengan tentara Zionis. Ketegangan ini dilanjutkan oleh pemerintah Zionis dengan menutup masjid bagi jama’ah masjid yang berusia dibawah 50 tahun, setelah diketahui jumlah jama’ah yang terus berdatangan dengan jumlah besar.

Aparat keamanan Zionis juga melukai Ketua Dewan Wakaf Palestina, Syeikh Abdul Azim Salhub saat masuk ke halaman masjid melalui pintu tengah. (AMRais/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,78 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • yg pke fb,nokia,cocacola ikt brtggjwb u darah palestinian

  • cici

    ya allah limpahkanlah kekuatan iman yang mendalam untuk ikhwah di palestina dan umat muslim dunia yang tertindas dari segala tirani penjaja laknatullah.
    hidupkan hatimu dengan cahaya ilahi..
    hidupkan jiwamu dengan bekal keimanan yang menghujam ke akar yang paling kuat dari yang paling kuat
    hindarkan mara bahaya ya rob dari segala yang muncul dengan kelapangan kebesaranMu.
    hindarkan ketakutan,..hindarkan segala keburukan..
    berikan yang terbaik dari yang terbaik untuk ikhwah palestina..amin

  • Abu Wihdan

    Yaa Allah, masjid al-Aqsha adalah rumah-Mu, jagalah keselamatannya sebagaimana Engkau telah selamatkan Baitullah Ka’bah dari tangan jahat Abrahah.
    Yaa Allah, berikan hidayah-Mu pada para petinggi Israel agar berbalik hati, sebagaimana Engkau berikan hidayah-Mu kepada Abdullah bin Salam dan para sahabatnya.
    Jika zionis Israel tidak mau bertobat dan kembali ke jalan-Mu, hancurkanlah mereka sehancur-hancurnya. Sebagaimana Engkau Janjikan dalam QS. Al-Israa:7

  • Ustadz sepanyol

    Amin…
    Amin…
    Amin…
    Amin…
    Amin… 100000x

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia