Home / Berita / Bentrokan Terjadi di Masjid Al-Aqsha Antara Jama’ah Sholat dan Aparat Zionis

Bentrokan Terjadi di Masjid Al-Aqsha Antara Jama’ah Sholat dan Aparat Zionis

dakwatuna.com – Al-Quds (terjajah). Sedikitnya 15 jama’ah Palestina terluka oleh peluru panas pihak aparat keamanan Zionis Israel yang merangsek ke halaman Masjid Al-Aqsha lewat pintu Magharibah hari ini, Ahad (27/9) ditemani oleh lebih dari 150 pemukim Yahudi garis keras.

Para saksi mata menyebutkan bahwa polisi Zionis dalam jumlah besar merangsek masuk ke masjid dan memukuli para murabit (penjaga) Al-Aqsha. Polisi Zionis melepaskan bom suara, gas air mata dan beberapa bom yang beracun. Tidak itu saja, aparat keamanan jahat ini melepaskan bom-bom tadi ke arah masjid kiblat (Masjid Al-Aqsha).

Sejumlah sumber Infopalestina menyatakan bahwa bentrokan terus meningkat antara murabit dengan tentara Zionis. Ketegangan ini dilanjutkan oleh pemerintah Zionis dengan menutup masjid bagi jama’ah masjid yang berusia dibawah 50 tahun, setelah diketahui jumlah jama’ah yang terus berdatangan dengan jumlah besar.

Aparat keamanan Zionis juga melukai Ketua Dewan Wakaf Palestina, Syeikh Abdul Azim Salhub saat masuk ke halaman masjid melalui pintu tengah. (AMRais/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9,78 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Organization