Topic Archives: Keberkahan

Berkah dan Bertambah Keberkahan

Selanjutnya keberkahan yang kita minta adalah berkumpul dengan orang-orang beriman dan bertaqwa di istana di sorganya Alloh SWT, seperti banyak harapan dari orang beriman sebelumnya, kutipan: perkataan seorang suami kepada isterinya, Hasan Al Banna, Ya Ummu Wafa, Istana kita menanti di sorga. (Ada Cinta di Rumah Hasan Al Banna). Subhanallah, ada sorga yang menanti, sehingga mari bersemangatlah, bersemangat menjemput takdir terbaik kita di dunia dan akhirat, berharap berkah dan bertambah keberhakan, Insyaallah.

Baca selengkapnya »

Meraih Keberkahan di Setiap Detik Waktu

Maka mari jadikan bulan Rajab ini sebagai momentum untuk meniti setiap detik waktu dengan beramal shalih. Yuk rebut peluang tersebut dengan mengisi setiap detik hari dengan beragam kebaikan dan amal terbaik agar kita beroleh keberkahan di setiap detiknya. Demikianlah betapa pentingnya sang waktu sampai-sampai Allah bersumpah dalam Alquran dengan satuan-satuan waktu yang lebih detail. Seperti dalam surah Al Fajr, Ad dhuha, Al Lail dan Al ‘ashr.

Baca selengkapnya »

Hidup Bahagia dan Berkah Tanpa Penyakit Hati

Kunci sukses meraih bahagia yang hakiki yaitu saat seseorang mampu merawat hatinya supaya senantiasa sehat, dalam buku ini, penulis bercerita tentang beberapa penyakit hati yang harus dihindari. Empat penyakit hati yang umum dimiliki seseorang sehingga sanggup mencuri kebahagiaan yang ada, disingkat menjadi AIDS (Angkuh, Iri hati, Dengki, dan Sombong).

Baca selengkapnya »

Buku Saku Rahasia Keberkahan

Segala sesuatu, baik yang konkret ataupun yang abstrak, semuanya memiliki potensi untuk menjadi berkah. Hal ini dibuktikan dengan penelitian banyak ilmuwan yang telah membuktikan bahwa upaya mendekatkan diri kepada Tuhan, berbuat baik, dan melakukan amal naik kepada sesama merupakan faktor penting penarik segala kebaikan. Sebaliknya, berbagai hal dan tindakan yang bertentangan dengan semua tindakan baik faktor dominan yang mendatangkan segala bentuk keburukan. Maka tidak ada seorangpun yang dapat menarik nikmat Allah dan menolak bencana melebihi ketaatan kepada-Nya dan berbuat baik kepada sesama makhluk-Nya.

Baca selengkapnya »