Topic
Home / Berita / Daerah / Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Kunjungi Kelurahan Mustika Jaya

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Kunjungi Kelurahan Mustika Jaya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Calon walikota Bekasi Nur Supriyanto Silaturahim dengan Tokoh ke Kelurahan Mustika jaya kecamatan Mustikajaya pada Sabtu (24/3/2018). (Kis)

dakwatuna.com – Bekasi.  Kedatangan calon walikota Bekasi Nur Supriyanto ke Kelurahan Mustika jaya kecamatan Mustikajaya pada Sabtu (24/3/2018) malam mendapatkan sambutan sangat meriah. Berbeda dengan tempat lain, kedatangan calon walikota nomor urut dua ke tempat ini bahkan disambut kalungan bunga.

Kedatangan Nur Supriyanto untuk menghadiri pertemuan dengan Forum RW 29 Kelurahan Mustikajaya. 400 lebih warga hadir. Ada ketua RT, ketua RW, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koswara, serta para ulama dan tokoh setempat.

Dalam acara ini, Forum RW Kelurahan Mustikajaya tersebut, telah musyawarah mufakat akan memilih Nur Supriyanto sebagai walikota Bekasi.

Ternyata tekad bulat untuk mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus ini berkat kinerja Heri Koswara dari PKS yang mewakili Dapil Mustikajaya, Bantargebang saat Pemilu legislatif 2014 lalu.

“Karena kinerja dari PKS, dalam hal ini melalui pak Heri Koswara telah terbukti dijalankan dengan baik dan amanah. Banyak aspirasi kami melalui beliau yang terealisasi,” ungkap tokoh masyarakat setempat.

Saat sesi tanya jawab, ada satu permintaan warga, yang telah dibicarakan bersama, untuk membubarkan tempat maksiat yang ada di wilayah ruko-ruko di sekitar Mustikajaya. “karena dekat dengn tempat ibadah juga sekolah. selain itu juga akan merusak moral anak anak remaja,” kata salah seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, Nur berjanji akan menutup tempat tersebut jika kelak menjadi walikota.  (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Toreh Sejarah Baru, Calon dari Partai An-Nahdhoh Menangkan Pilwalkot Tunis

Figure
Organization