Home / Berita / Daerah / Sepuluh Ribu Jamaah BKMT Kota Bekasi Padati Masjid Istiqlal

Sepuluh Ribu Jamaah BKMT Kota Bekasi Padati Masjid Istiqlal

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Badan Kontak Majelis Taklim Kota Bekasi mengadakan Tabligh Akbar dengan tema “Peran Muslimah dalam Membangun Kejayaan Peradaban Islam” di Masjid Istiqlal. Bukan hanya jamaah BKMT Kota Bekasi saja yang datang tetapi juga jamaah dari daerah lain, seperti Bogor, DKI Jakarta, Sukabumi, Depok, Karawang.

Rencananya kata Ketua BKMT Kota Bekasi Hj. Atifah Hasan, kegiatan tabligh akbar ini akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Chandrabaga Kota Bekasi, “Karena sedang ada pemeliharaan untuk ASEAN Games maka dipindahkan ke Masjid Istiqlal,” kata perempuan yang juga ketua Aliansi Perempuan Indonesia (ALPIND) ini.

Ia berharap dengan acara ini dapat menyambung silaturahim dengan para ibu-ibu di berbagai daerah Jawa Barat, khususnya Kota Bekasi.

“Hal ini dikarenakan sesuai tema acara ini membangun kejayaan peradaban Islam. Lewat mana lagj kejayaan itu dibangun, selain dari tangan para Ibu-ibu,” katanya, Kamis (21/3/2018).

Dalam tabligh akbar ini, juga hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Neno Warisman (ilham/sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Toreh Sejarah Baru, Calon dari Partai An-Nahdhoh Menangkan Pilwalkot Tunis