Home / Berita / Silaturahim / Paragon Komitmen Lanjutkan Program Pemberdayaan PKPU HI di Kampung Mekar Sari, Bogor

Paragon Komitmen Lanjutkan Program Pemberdayaan PKPU HI di Kampung Mekar Sari, Bogor

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
program Pemberdayaan PKPU dan Paragon di Kampung Mekar Sari Desa Negla Sari, Dramaga, Bogor. (Kis/PKPU HI)

dakwatuna.com – Bogor.  PT. Paragon Technology and Innovation (PTI)  berkomitmen untuk melanjutkan program Pemberdayaan di Kampung Mekar Sari Desa Negla Sari, Dramaga, Bogor. Hal tersebut disampaikan oleh Novi Hendradi selaku Corporate Public Relation PT Paragon dalam acara Terminasi Program Ternak Domba Paragon di kampung tersebut, Kamis (1/3/2018).

“Saya senang mendapat undangan dari masyarakat seperti ini, karena saya akan mendapat doa kebaikan bagi perusahaan dan diri saya pribadi. Menanggapi usulan pak Kades tentang kelanjutan program ini (ternak domba paragon), nanti akan koordinasi dengan PKPU Human Initiative selaku mitra. Tolong diseleksi 10-15 perempuan untuk nantinya akan ikut pelatihan make up gratis oleh Paragon, tapi dengan catatan buka usaha disini (Bogor), tidak di kota sehingga kesejahteraan masyarakat Desa Negla Sari meningkat,” tutur Novi dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Negla Sari, Yayan Mulyana, CSR Specialist PKPU Human Initiative, Ari Djanuar P dan seluruh anggota kelompok Tani Ternak Sugih Mukti Desa Negla Sari. Acara dimeriahkan dengan penampilan tari kreasi murid PAUD , dan diakhiri dengan kunjungan ke kandang domba milik kelompok tani ternak Sugih Mukti.

“Kerjasama PT. Paragon dan PKPU Human Initiative memasuki  periode tahun kedua yang terdiri dari kerjasama program kemanusiaan dan program pemberdayaan masyarakat. Program Ternak Domba Paragon berlangsung sejak Februari 2017 hingga awal 2018 dengan total penerima manfaat 15 orang. Program Ternak Domba Paragon menghasilkan dampak yang baik dan bermanfaat dalam meningkatkan penghasilan para petani di desa Negla Sari. Dengan usaha ternak domba para petani menjadi semangat dalam mengembangbiakkan domba karena hasilnya lumayan untuk memenuhi biaya hidup masyarakat,” Pungkas Ari Djanuar selaku CSR Spesialist PKPU Human Initiative.

Acara berlangsung lancar dan hingga akhir acara masyarakat antusias dan beramai-ramai mendoakan  semoga PT. Paragon semakin maju dan berkembang supaya kemanfaatan bagi masyarakat juga semakin besar. PKPU Human Initiative beserta seluruh penerima manfaat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-33 untuk PT. Paragon Technology And Innovation. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total