Home / Berita / Nasional / Tagela Ibisola: Saya Menemukan Jatidiri di PKS

Tagela Ibisola: Saya Menemukan Jatidiri di PKS

Tagela Ibisola, Calon Wakil Bupati Sumba Tengah dari PKS. (pks.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon Wakil Bupati Sumba Tengah dari PKS, Tagela Ibisola mengungkapkan perasaannya sebagai kader PKS. Dia merasa nyaman dan telah menemukan jatidirinya di partai yang dipimpin oleh Sohibul Iman ini.

“Saya merasa nyaman di PKS, karena saya melihat itu, komitmen dari PKS itu loh, keras disiplinnya, tegas, artinya ini sebenarnya secara pribadi saya di sini menemukan jatidiri,” kata Tagela, di sela-sela acara Konsolidasi Kemenangan Calon Kepala Daerah PKS, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Di PKS, pria kelahiran Waibakul Sumba Tengah ini merasa senang dan bangga karena dapat memberikan pelayanan yang lebih banyak kepada masyarakat.

“Kita selain jadi aleg juga untuk memberikan apa yang jadi milik kita untuk masyarakat, untuk kita korbankan dan berikan pelayanan yang pasti untuk masyarakat,” ungkap mantan kader Partai Barisan Nasional itu.

Terkait pencalonan dirinya sebagai wakil bupati Sumba Tengah, Tagela sangat optimistis dapat memenangkan pertarungan pilkada yang akan digelar pada 27 Januari 2018 mendatang. Apalagi dirinya sudah dua periode terpilih sebagai anggota DPRD Sumba Tengah.

“Meskipun persaingan antar calon cukup kompetitif, tapi yang mau saya katakan di sini adalah sebagai partai yang masih dipandang baru di Sumba Tengah, PKS akan mampu memenangkan pertarungan Pilkada di Sumba Tengah,” ujar cawabup yang akan mendampingi Umbu M Marisi ini. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng