Topic
Home / Berita / Internasional / Lagi, Penjajah Israel Pasang Kamera Pengintai Canggih di Pintu Masuk Al-Aqsha

Lagi, Penjajah Israel Pasang Kamera Pengintai Canggih di Pintu Masuk Al-Aqsha

Pintu elektronik yang dipasang zionis didepan Masjid Al-Aqsha. (Arsip/islamtoday.net)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah Stasiun Televisi Israel mengungkapkan, pihak keamanan zionis baru-baru ini memasang kamera pengintai canggih di pintu masuk Masjid Al-Aqsha Al-Mubarak. Kamera pengintai kali ini dimaksudkan untuk mengganti kamera yang telah dipasang sebelumnya.

Dilansir Aljazeera.net, Rabu (08/11/2017), pihak Dewan Wakaf mengklaim, proses penggantian kamera tersebut dilakukan secara rahasia. Pihaknya juga mengonfirmasi akan segera mengeluarkan keterangan resmi terkait hal itu.

Tindakan otoritas penjajah ini dilakukan setelah tiga bulan peristiwa isolasi Masjid dilakukan. Seperti diwartakan, saat itu mereka berupaya mengubah realitas sejarah di Kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha. Mereka juga memasang pintu elektronik yang mengundang amarah dan demonstrasi rakyat Al-Quds.

Mereka juga menolak untuk masuk ke Masjid dengan melalui pintu-pintu elektronik zionis. Aksi yang meluas ke seluruh wilayah Palestina, bahkan beberapa negara di dunia itu, kemudian mampu memaksa zionis menyerah dan menghilangkan segala belenggu dari sekitaran Masjid Suci tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization