Home / Berita / Internasional / Lagi, Penjajah Israel Pasang Kamera Pengintai Canggih di Pintu Masuk Al-Aqsha

Lagi, Penjajah Israel Pasang Kamera Pengintai Canggih di Pintu Masuk Al-Aqsha

Pintu elektronik yang dipasang zionis didepan Masjid Al-Aqsha. (Arsip/islamtoday.net)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah Stasiun Televisi Israel mengungkapkan, pihak keamanan zionis baru-baru ini memasang kamera pengintai canggih di pintu masuk Masjid Al-Aqsha Al-Mubarak. Kamera pengintai kali ini dimaksudkan untuk mengganti kamera yang telah dipasang sebelumnya.

Dilansir Aljazeera.net, Rabu (08/11/2017), pihak Dewan Wakaf mengklaim, proses penggantian kamera tersebut dilakukan secara rahasia. Pihaknya juga mengonfirmasi akan segera mengeluarkan keterangan resmi terkait hal itu.

Tindakan otoritas penjajah ini dilakukan setelah tiga bulan peristiwa isolasi Masjid dilakukan. Seperti diwartakan, saat itu mereka berupaya mengubah realitas sejarah di Kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha. Mereka juga memasang pintu elektronik yang mengundang amarah dan demonstrasi rakyat Al-Quds.

Mereka juga menolak untuk masuk ke Masjid dengan melalui pintu-pintu elektronik zionis. Aksi yang meluas ke seluruh wilayah Palestina, bahkan beberapa negara di dunia itu, kemudian mampu memaksa zionis menyerah dan menghilangkan segala belenggu dari sekitaran Masjid Suci tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Israel Berupaya Usir Rakyat Palestina ke Negara-negara Arab