Topic
Home / Berita / Nasional / Sukseskan Fun Run CT Group, IZI Sediakan YanKes kepada Peserta

Sukseskan Fun Run CT Group, IZI Sediakan YanKes kepada Peserta

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Potret Kegiatan Fun Run dan Pelayanan Kesehatan IZI (foto: dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Insiatif Zakat Indonesia (IZI) bantu sediakan layanan kesehatan (YanKes) untuk seluruh peserta Fun Run. Fun Run merupakan acara yang diselenggarakan oleh Chairul Tanjung Anita Ratnasari (CT ARSA) Charity Foundation.

Menurut Manajer Customer Relationship Management (CRM) IZI, Siti Zubaedah, bentuk bantuan yang disediakan oleh IZI berupa layanan kesehatan (Yankes) seperti penyediaan Ambulance, Obat-obatan, dan pemeriksaan kesehatan oleh Perawat untuk seluruh peserta Fun Run CT ARSA Charity Foundation yang dilaksanakan di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

“Kali ini dalam acara Fun Run kami mensupport layanan kesehatan. Adapun bentuknya kami sediakan Ambulance kesehatan dan obat-obatan. Untuk menunjang hal itu kami hadirkan juga perawat yang kami khususkan untuk peserta antisipasi bila ada yang sakit pada saat perlombaan Fun Run.”

Demikian disampaikan Siti Zubaedah ketika dihubungi oleh Tim Humas di Jakarta.

Menambahkan hal tersebut, Pradaya selaku Supervisor Great Area Mitra Penyaluran IZI menuturkan bahwa selain penyediaan Yankes, IZI turut menghadirkan ahli terapi pijat untuk peserta Fun Run.

“Jadi selain kami membantu dalam hal layanan kesehatan, disini kami turut menyiapkan layanan pijat dan totok sebagai antisipasi bila ada peserta Fun Run yang terkilir maupun cedera.” Tambah Pradaya.

Acara Fun Run merupakan program amal CT ARSA Group. Hadir dalam perlombaan iniWakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (Wagub DKI) Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, Kepala dan Perwakilan IZI Banten, serta para peserta lainnya dari berbagai kalangan. (ricky/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Kemudahan Donasi Zakat Lewat Situs Bookingberkahramadhan.com

Figure
Organization