Topic
Home / Berita / Internasional / Lewati Lebanon, Israel Serang Suriah dengan Pesawat Tempur

Lewati Lebanon, Israel Serang Suriah dengan Pesawat Tempur

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi Serangan Israel ke Wilayah Suriah (Anadolu)

dakwatuna.com – Sumber keamanan Lebanon melaporkan bahwa pesawat tempur Israel terbang melintasi wilayah udara Lebanon pada Rabu (1/11/2017). Pesawat tempur Israel ini menyerang beberapa lokasi di Negara Suriah setelah melewati wilayah udara Lebanon.

Kepada koresponden kantor berita Anadolu Agency, sumber keamanan ini melaporkan bahwa suara ledakan dari serangan Israel terdengar di beberapa kawasan perbatasan Lebanon-Suriah.  Sumber yang tidak ingin diketahui identitasnya ini mengatakan bahwa pesawat-pesawat Israel terbang rendah di wilayah udara Lebanon, sebelum akhirnya terdengar ledakan di beberapa wilayah Lebanon.

Pernyataan Pemerintah Suriah

Sementara itu, media mainstream Suriah merilis bahwa mereka telah berhasil mengatasi serangan pesawat-pesawat Israel dengan rudal. Akan tetapi, pihak Suriah tidak menjelaskan secara rinci kelanjutan dari serangan Israel ini. (jamin/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Agency

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Mengaku Sehat Walafiat, Pentolan Hizbullah Syiah Lebanon Olok-Olok Intelijen Israel

Figure
Organization