Home / Berita / Silaturahim / SMP PKPU-HI Lahirkan Siswa Berprestasi

SMP PKPU-HI Lahirkan Siswa Berprestasi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Muhammad Rajul Fuzary, Siswa kelas 9 SMP PKPU Human Initiative Neuheun, Aceh Besar. (Ira/Gie/PKPU-HI)

dakwatuna.coom – Aceh.  Siswa kelas 9 SMP PKPU Human Initiative Neuheun, Aceh Besar, Muhammad Rajul Fuzary berhasil mendapatkan Juara III Pentas PAI (Pendidikan Agama Islam) Tingkat Nasional ke VIII Cabang Tilawah yang diumumkan pada Jum’at, 13 Oktober 2017 pukul 21.13 WIB yang lalu.

Rajul (14 tahun), demikian biasa disapa, telah melewati beberapa tahapan Lomba PAI sebelum mencapai Tingkat Nasional, yaitu telah menjuarai tingkat Rayon, Kabupaten, Propinsi dan Nasional.

Peserta yang mewakili Provinsi Aceh dari SMP PKPU-HI Neuheun ini mengungkapkan bahwa keberhasilan tersebut dipersembahkan untuk tanah kelahirannya, Aceh.

“Alhamdulillah atas izin Allah dan do’a semua pihak, saya diberikan keberhasilan oleh Allah,” ungkapnya.

Selain Rajul, sebelumnya terdapat beberapa siswa SMP PKPU-HI lainnya yang mendapatkan prestasi juara umum yaitu Faizul Fikri Juara I MTQ Putra, Divia Juara I MHQ Putri, Rumaisa Juara I Kaligrafi, Zahara Juara I Tahfiz Putri, Fatin Tahira, Sinta Farahtaini dan M. Rajul Fuzary Juara I Cerdas Cermat, M. Danil Juara II Tahfiz Putra, Rizka Zahara Juara II Pidato Putri pada Lomba PAI Tingkat Rayon.

Kepala Sekolah SMP PKPU-HI, Dina Setiawati menyambut bahagia atas keberhasilan siswanya ini. “Alhamdulillah, selamat untuk Rajul dan terus sukses hingga level Internasional. Tetap rendah hati dan tingkatkan lagi kemampuannya. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Rajul. Semoga keberhasilan Rajul mampu diikuti oleh siswa-siswi lainnya di SMP PKPU” tutupnya.

PKPU Human Initiative sebagai lembaga kemanusiaan yang salah satu konsen programnya di bidang pendidikan, berkomitmen untuk terus melahirkan siswa-siswa berprestasi sebagai generasi yang akan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik. (SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Keluarga Besar Yayasan IQRO Bekasi Galang Donasi Untuk Pengungsi Rohingya