Home / Berita / Internasional / Georgia: Turki Persembahkan yang Terbaik Demi Stabilitas Kawasan

Georgia: Turki Persembahkan yang Terbaik Demi Stabilitas Kawasan

Menhan Georgia, Levan Isoria. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Tbilisi. Menteri Pertahannan (Menhan) Georgia, Levan Isoria, menyebut Turki telah berupaya keras demi keamanan dan stabilitas Kawasan. Hal itu ia sampaikan saat konferensi bersama dengan Menteri Turki, Noureddine Ganikli, di kota Batumi, seperti dilansir aa.com.tr/ar, Kamis (12/10/2017).

Isoria dalam kesempatan itu juga mengomentari pertemuannya dengan menteri Turki tersebut. Menurutnya, pertemuan itu sangat produktif. Sedangkan hubungan kedua negara senantiasa berkembang dari hari ke hari, tambahnya.

Lebih lanjut, Isoria juga menyebut Turki senantiasa mendukung kesatuan negaranya. Ia melanjutkan, “Turki melakukan yang terbaik demi menjaga keamanan serta stabilitas baik di Georgia maupun Kawasan. Selain itu, mereka secara signifikan juga berkontribusi dalam peningkatan potensi pertahanan negara kami.”

Isoria juga mendapat pertanyaan dari wartawan terkait kerja sama kedua negara dalam bidang pertahanan. “Tuan menteri mengundang ku ke Turki. Saat kami berkunjung ke sana, akan kami pelajari peluang kerja sama dalam bidang pertahanan secara rinci. Turki terbilang sukses dalam mengembangkan produksi pertahanan,” jawabnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Dubes Qatar untuk Turki: Kunjungan Erdogan ke Qatar Sangat Penting