Topic
Home / Berita / Internasional / Georgia: Turki Persembahkan yang Terbaik Demi Stabilitas Kawasan

Georgia: Turki Persembahkan yang Terbaik Demi Stabilitas Kawasan

Menhan Georgia, Levan Isoria. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Tbilisi. Menteri Pertahannan (Menhan) Georgia, Levan Isoria, menyebut Turki telah berupaya keras demi keamanan dan stabilitas Kawasan. Hal itu ia sampaikan saat konferensi bersama dengan Menteri Turki, Noureddine Ganikli, di kota Batumi, seperti dilansir aa.com.tr/ar, Kamis (12/10/2017).

Isoria dalam kesempatan itu juga mengomentari pertemuannya dengan menteri Turki tersebut. Menurutnya, pertemuan itu sangat produktif. Sedangkan hubungan kedua negara senantiasa berkembang dari hari ke hari, tambahnya.

Lebih lanjut, Isoria juga menyebut Turki senantiasa mendukung kesatuan negaranya. Ia melanjutkan, “Turki melakukan yang terbaik demi menjaga keamanan serta stabilitas baik di Georgia maupun Kawasan. Selain itu, mereka secara signifikan juga berkontribusi dalam peningkatan potensi pertahanan negara kami.”

Isoria juga mendapat pertanyaan dari wartawan terkait kerja sama kedua negara dalam bidang pertahanan. “Tuan menteri mengundang ku ke Turki. Saat kami berkunjung ke sana, akan kami pelajari peluang kerja sama dalam bidang pertahanan secara rinci. Turki terbilang sukses dalam mengembangkan produksi pertahanan,” jawabnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization