Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Penembakan di Las Vegas, 250 Orang Jadi Korban

Penembakan di Las Vegas, 250 Orang Jadi Korban

Suasana di lokasi penembakan. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Setidaknya 50 orang tewas dan 200 lainnya luka-luka akibat serangan bersenjata di sebuah konser musik di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Pihak keamanan menyebutkan, pelaku seorang laki-laki kulit putih bernama Stephen Paddock, yang diperkirakan berusia 64 tahun.

Pihak keamanan melanjutkan, disinyalir seorang wanita turut serta melakukan penyerangan. Namun hal ini belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut, seperti dilansir dari Aljazeera.net, Senin (02/10/2017).

Sementara itu, seorang saksi mata mengatakan, sejumlah tembakan dilepaskan dari sebuah hotel di dekat tempat konser. Sedangkan konser musik itu sendiri, diperkirakan dihadiri oleh sekitar 3000 orang.

Pihak keamanan telah menutup tempat konser. Selain itu juga meminta pada warga kota untuk tidak melakukan tindakan apapun demi langkah keamanan lanjutan.

Masih menurut sumber dari kepolisian, pelaku merupakan salah satu warga kota. Pelaku tewas setelah ditembak polisi di lantai 32 dari hotel di dekat tempat konser.

Disebutkan, tembakan mulai dilakukan sekitar pukul 10.30 malam waktu setempat. Tempat kejadian tepatnya di Casino Mandalay Bay, di kota Las Vegas. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Insiden Penembakan di Arab Saudi, Seorang Polisi Tewas

Figure
Organization