Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Israel Ledakkan Sebuah Rumah Warga Palestina di Tepi Barat

Zionis Israel Ledakkan Sebuah Rumah Warga Palestina di Tepi Barat

Rumah seorang warga Palestina pelaku operasi penembakan di Al-Quds diledakkan pasukan zionis. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Ramallah. Pasukan Zionis Israel, Kamis (17/08/2017) pagi waktu setempat, meledakkan sebuah rumah di Deir Abu Mishal, sebelah barat Ramallah Tepi Barat.

Menurut laporan, rumah tersebut merupakan rumah Adel al-Ankushi, seorang yang ditetapkan sebagai pelaku penembakan dan penusukan di Al-Quds pada bulan Juni lalu.

Omad Zahran, Walikota Deir Abu Mishal, saat dihubungi Anadolu Ajansı mengatakan, “Pasukan militer Israel menyerbu kota, kemudian mereka menggerebek rumah keluarga al-Ankushi. Ankushi adalah pelaku operasi di Al-Quds yang menewaskan beberapa pasukan Israel.”

“Pasukan meledakkan lantai atas rumah dengan bahan peledak yang ditanam di muka bangunan,” tambah Zahran. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

  • Adib Rahman

    lebih baik berkumunikasi sama animals lagi berdiskusi denan yahudi laknatullah

Lihat Juga

Di Konferensi Parlemen Dunia, Delegasi Kuwait Ini Permalukan dan Usir Delegasi Israel