Home / Berita / Internasional / Asia / Milad ke-16 Tahun, Erdogan: Partai AKP Partai Rakyat

Milad ke-16 Tahun, Erdogan: Partai AKP Partai Rakyat

Presiden Erdogan saat menghadri Kongres Luar Biasa AKP 2017. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Ankara. Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki, menggelar acara peringatan milad ke-16 tahun di Ankara pada Senin (14/08/2017) kemarin. Dalam acara tersebut, Pimpinan Partai, yang juga Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan penegasan bahwa AKP adalah partai rakyat.

“Partai AKP adalah partai rakyat. Kami mendirikan dan mengembangkannya dengan rakyat, bersama-sama kita mengatasi setiap serangan pada negara ini,” kata  Presiden Erdogan.

Ia juga  menegaskan, AKP senantiasa bekerja siang dan malam guna menjaga keutuhan Republik Turki.

Lebih lanjut, Presiden Erdogan itu juga menyebutkan hasil kerja AKP demi kepentingan Turki. Berbagai prestasi yang dicapai partai, tegasnya, bukan semata-mata untuk kepentingan dirinya.

“Rahasia keberhasilan kita adalah dukungan besar yang diterima dari hubungan yang kuat yang terjalin bersama anak bangsa,” tambahnya.

Erdogan melanjutkan, dukungan AKP kepada kaum tertindas dan lemah, menghasilkan dukungan rakyat sepanjang masa.

Terkait penggantian para kader partai, Erdogan menyebut itu sebagai hal yang lumrah. Sebagaimana juga rotasi para kepala daerah dan anggota parlemen di masa lalu.

Rotasi internal partai, tambahnya, sangat penting dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Tak Ada Kekuatan di Dunia yang Mampu Jegal Turki

Organization