Topic
Home / Berita / Silaturahim / Allah swt Satukan Kekuatan Warga Al-Quds

Allah swt Satukan Kekuatan Warga Al-Quds

ALLAHU AKBAR WA LILLAAHILHAMD..

AL-QUDS TANTASIR..

AL-QUDS MENANG!!!

Allah swt satukan kekuatan warga Al-Quds..

Allah ‘Azza wa Jallaa satukan umat Islam diluar Al-Quds yang sungguh-sungguh berjuang membela Al-Aqsha..

Allah yang Maha Pengasih menyatukan kekuatan orang-orang non muslim yang masih memiliki rasa kemanusian dan menggerakkan mereka untuk ikut menyuarakan pembelaannya terhadap kezaliman dan kebiadaban yang di pertontonkan penjajah zionis Israel terhadap warga Al-Quds.

Gabungan kekuatan itulah yang menyebabkan zionis Israel mencabut larangan-larangannya bagi muslim Al-Quds, yaitu pelarangan masuk ke area masjid, melarang kumandang azan dan melarang shalat di dalam masjid Al-Aqsha.. Mereka juga mencabut peraturan masuk ke Al-Aqsha dengan melalui pintu metal detector.

Kemenangan kali ini akan menjadi spirit dan kekuatan bagi para pencinta dan penjaga Al-Aqsha di seluruh dunia dalam nafas panjang perjuangan memerdekakan Palestina dan menegakkan kemuliaan AlAqsha.. Berjuang dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga untuk membebaskan Al-Aqsha dari tangan zionis si angkara murka..

Semula jadi, seperti yang tersurat dalam Quran Suci surah Al-Baqarah ayat 120 bahwa Yahudi tidak akan pernah berhenti ‘berjuang’ agar kita tunduk sepakat dan mengikuti apapun kehendaknya.. Begitupun dengan kehendak mereka untuk merebut tanah Palestina yang sekarang tersisa hanya 22% dari luas wilayah yang diberkahi tersebut.. Mereka melakukan cara apa saja, bahkan tega melakukan kekejian dan ketidakadilan yang menjungkirbalikkan akal sehat siapapun untuk menguasai seluruh tanah wakaf umat Islam tersebut..

Sejarah tak akan pernah hilang.. Jejak-jejak kekejian mereka terekam dunia.. Namun Allah senantiasa menolong hamba-hambaNya yang berjuang menegakka kemuliaan agamaNya..

Sejarah mencatat tentara zionis Israel menyerang dengan brutal wilayah Gaza pada tahun 2009 (disebut dengan Perang Furqon), namun Gaza dimenangkan Allah setelah diserang selama 22 hari..

Kekalahan itu tidak membut zionis Israel duduk berpangku tangan.. Tahun 2012 mereka menyerang kembali Gaza selama 8 hari (dinamai Perang Hijaratus Sijjil) dan Gaza kembali dimenangkan Allah.. Kekalahan yang membuat zionis Israel meradang tak tinggal diam.. Pada tahun 2014 penyerangan sadis kaum ini dilancarkan kembali ke Gaza selama 51 hari (disebut Perang Asfu Ma’qul). Tentara zionis yang disebut-sebut memiliki peralatan militer tercanggih di dunia ini memuntahkan roket-roket dan bom ke Gaza, dan selama 51 hari peperangan yang tidak seimbang itu, kembali zionis menyerah dan kalah. Subhanallah..

Wahai kaum muslimin dimanapun berada..
Wahai warga bangsa dunia yang masih memiliki hati nurani dan cinta pada kemanusiaan..

Mari kita terus hadirkan semangat berjuang dengan apa saja yang kita bisa untuk mengembalikan kemuliaan 14 hektar Al-Aqsha dari tangan-tangan dan kaki-kaki kaum zionis Yahudi.. Tak boleh seorangpun kembali menistakan Al-Aqsha..

Sampai kapan? Sampai nafas kita terhenti atau sampai tibanya hari kiamat..

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda:

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ
الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمُ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوِ الشَّجَرُ: يَا مُسْلِمُ، يَا عَبْدَ اللهِ، هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي، فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ؛ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi Yahudi dan membunuhi mereka, sampai ketika Yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon, batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, Yahudi ada di belakangku, kemari dan bunuhlah dia.’ Kecuali pohon gharqad (dia tidak berbicara) karena dia dari pohon Yahudi.” (HR. Bukhari)

Salam Perjuangan,

Hj. Nurjanah Hulwani, S.Ag, M.E.
(Ketua Adara Relief International)

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization