Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Pertama Kali Sejak 4 Tahun Lebih, Keluarga Akhirnya dapat Mengunjungi Presiden Mursi

Pertama Kali Sejak 4 Tahun Lebih, Keluarga Akhirnya dapat Mengunjungi Presiden Mursi

Presiden Mursi dalam salah satu sidang. (aljazeera)

dakwatuna.com – Kairo. Pihak keluarga Mohammad Mursi, presiden Mesir pertama yang terpilih secara demokratis, akhir diperbolehkan mengunjunginya di penjara, Ahad (04/06/2017). Kunjungan keluarga ini merupakan yang pertama kalinya sejak lebih dari empat tahun lamanya.

Abdullah Mursi kepala Anadolu Ajansı mengatakan, ibunya yang bernama Najla Ali Mahmoud dan saudara perempuannya, Alshaimaa, diperbolehkan untuk mengunjungi Presiden Mursi di tahanan yang terletak di selatan Kairo.

“Kunjungan berlangsung selama satu jam. Presiden Mursi dalam keadaan dan kesehatan yang baik,” katanya. Putra Presiden Mursi itu juga menambahkan, kunjungan ini telah disetujui oleh pemerintah Mesir, yang juga memilih istri dan putri Mursi yang diperbolehkan untuk menemui.

Sementara itu, kuasa hukum Presiden Mursi, Abdel-Moneim Abdel-Maksoud mengatakan, “Kunjungan berlangsung di sebuah ruangan di dalam penjara atas persetujuan pemerintah yang mengizinkan kami bertiga, aku sebagai pengacaranya, istri dan putrinya. Ini adalah awal yang baik, dan kami berharap untuk dapat dilanjutkan.”

Sebelumnya, pada (27/05) lalu, pihak keluarga mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa Presiden Mursi telah menjalani lima Ramadhan di penjara tanpa kunjungan keluarga. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Rezim Mesir Langgar Tradisi Saat Makamkan Mursi

Figure
Organization