Home / Berita / Daerah / (Video) Digg: Monster Laut Raksasa dan Mengerikan yang Terdampar di Maluku Bisa Jadi Tanda Akhir Zaman

(Video) Digg: Monster Laut Raksasa dan Mengerikan yang Terdampar di Maluku Bisa Jadi Tanda Akhir Zaman

dakwatuna.comSeekor makhluk raksasa yang misterius dan menyerupai cumi-cumi terdampar di pantai Maluku Tengah, Selasa (9/5/2017). Makhluk tersebut ditemukan oleh warga setempat yang mengiranya sebuah kapal karam. Warga lalu melaporkannya ke Kodim 1501/Masohi.

Sebuah video di-posting oleh aparat TNI AD ke Facebook menggambarkan makhluk dengan panjang sekitar 15 meter. Website TNI AD menyebutnya cumi-cumi raksasa.

https://tniad.mil.id/index.php/2017/05/cumi-cumi-raksasa-ditemukan-terdampar-di-pantai-maluku-tengah/

TNI Angkatan Darat 发布于 2017年5月10日

Sementara itu dalam sebuah video lainnya yang dimuat ke YouTube oleh pengguna bernama Patasiwa Kumbang Amalutu menyebutnya sebagai seekor ikan paus. “Ikan besar ini sudah membusuk”, katanya.

Patasiwa juga mengupload video makhluk tersebut dari sudut yang berbeda, menampakkan wujud yang cukup mengerikan.

Penemuan makhluk misterius ini rupanya turut menggemparkan dunia. Sebuah website bernama digg.com memuat berita tentang peristiwa ini pada hari Jumat (12/5/2017) dengan judul “Monster Laut yang Mati dan Mengerikan Ini Bisa Jadi Adalah Tanda Akhir Zaman” tanpa merincinya dalam tubuh berita. (dakwatuna.com/hdn)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 5,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Haniyah Seru Umat Islam Dukung Penuh Al-Aqsha