Home / Berita / Daerah / (Video) Heboh Video Aparat Lawan Arus dan Menabrak Setiap Kendaraan yang Menghalanginya

(Video) Heboh Video Aparat Lawan Arus dan Menabrak Setiap Kendaraan yang Menghalanginya

dakwatuna.com – Sukabumi. Heboh sebuah video yang menayangkan seorang aparat sedang mengendarai sepeda motor yang sedang mengawal sebuah mobil sambil melawan arus dan menabrak setiap kendaraan yang menghalanginya. Jalan yang dilalui tersebut terlihat sedang diperbaiki dan hanya digunakan satu jalur saja.

Video yang berdurasi 42 detik itu diunggah oleh akun Facebook bernama Kang Ade pada Selasa (29/9). “Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motor nya ‪#‎Astagfirullah‬,” tulis Kang Ade dalam status Facebooknya, Selasa (29/9).

Video itu pun mengundang berbagai komentar. “ya alloh bener bener.. ya mas.. otak nya di dengkul kaya ne mas.. #melu kesuh,” tulis akun Isty Kruge.

Berbeda dengan akun lain bernama Irwan Pandji Indra yang menulis bahwa aparat dalam posisi yang benar jika memang jalur tersebut terdiri dari dua jalur, karena jalur liannya sedang diperbaiki.

“kalo itu jalan 1jalur/arah ya aparat yg salah,tp kalo 2jalur aparat benar ambil tindakan begitu dah jengkel ditertipin baek” ga pd ngerti #carefull with our coment before we know the fact,” tulisnya.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah dibagikan oleh pengguna akun Facebook sebanyak 28.992 kali. (abr/dakwatuna)

 

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi