Topic
Home / Berita / Nasional / 40 Ribu Orang Akan Hadiri Ceramah Umum Zakir Naik

40 Ribu Orang Akan Hadiri Ceramah Umum Zakir Naik

dakwatuna.com. Bekasi. Jelang kuliah umum DR Zakir Naik yang digelar di Stadion Chandrabaga Kota Bekasi yang akan digelar pukul 19.30 WIB, pihak panitia mengakui bahwa persiapan jelang acara sudah mencapai 90%.

Hal ini diutarakan oleh Budi Setiawan selaku kepala Humas kegiatan Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Menurutnya, saat ini panitia tengah memasuki fase finishing persiapan, baik dari panggung, sound sistem hingga persiapan penerimaan peserta, sehingga dipastikan nanti jelang acara, seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kita juga sudah membuka pendaftaran mulai pukul 16.00 nanti sehingga tidak terjadi penumpukan antrian peserta saat puncak acara, ” ujar Budi.

Selain itu ia juga menghimbau kepada hadirin yang mengalami kendala bahasa saat mendengar pemaparan dari Zakir Naik dapat mendengarkan siaran radio dari gelombang khusus yang nanti akan disiapkan oleh panitia.

“Jadi nanti bisa disiapkan headset serta handphone nya, bagi yang terkendala bahasa bisa mendengarkan dari siaran khusus,” paparnya

Sumber: Dakta

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Panen Dukungan dan Elektabilitas Meningkat, Pasangan Nur-Adhi Mulai Diisengin Lawan

Figure
Organization