Topic
Home / Berita / Silaturahim / SMK Peternakan Juara Subang Kembali Meraih Juara Tingkat Nasional

SMK Peternakan Juara Subang Kembali Meraih Juara Tingkat Nasional

Salah Seorang Siswa SMK Juara Subang ketika menerima tropy juara pada pada lomba Smart Teen Competition di SMAIN Insantama Bogor (SMENTION). (tintahijau.com)

dakwatuna.com – Subang.  SMK Peternakan Juara Subang kembali menorehkan prestasi membanggakan di Tingkat Nasional. SMK Peternakan yang berada di Jl. Pasir Bilik Kampung Nyalindung RT 12 RW 04 Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Subang ini memperoleh prestasi tingkat nasional pada lomba Smart Teen Competition di SMAIN Insantama Bogor (SMENTION). Lomba dengan mengusung From Potential of Local Food Towards National Food Security diikuti 34 perwakilan seluruh sekolah se Indonesia.

Dari mata lomba yang diikuti, SMK Peternakan Juara yang merupakan salah satu sekolah unggulan dari Rumah Zakat (RZ) ini sukses menorehkan prestasi tingkat nasional dengan eraih juara 2 Tahfidz tingkat Nasional, Nasyid Juara Harapan 1 dan 2, Fotografi Juara harapan 1.

Prestasi tersebut manjadi prestasi pertama di Bidang Tahfidz Qur’an sebagai bentuk kesuksesan program Karantina Tahfidz Qur’an yang diselenggarakan oleh SMK Peternakan Juara Subang.

Sementara untuk Nasyid, meskipun mendapat juara harapan namun pada tahun 2017 ini mengalami peningkatan di banding sebelumnya.

“Semoga prestasi ini terus menjadi pemicu siswa SMK Peternakan Juara Subang untuk eksis di tingkat Nasional,” kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Kodar Udoyono.

Smart Teen Competition yang diselenggarakan di SMAIN Insantama Bogor, berlangsung sejak tanggal 24 – 26 Februari 2017.

Adapun bidang-bidang yang dilombakan meliputi Photography (SMP/MTS, SMA/MA sederajat dan mahasiswa), Design Poster (SMP/MTS, SMA/MA sederajat dan mahasiswa), Nasyid (SMA/MA sederajat), Short Movie (SMP/MTS, SMA/MA sederajat), Essay & English Essay (SMP/MTS, SMA/MA sederajat), Debate & English Debate (SMP/MTS, SMA/MA), Tahfidz (SMP/MTS, SMA/MA sederajat), Outbond14 (SMP/MTS). (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization