Home / Berita / Daerah / Hadiri Parade Nelayan Tolak Reklamasi, Anies: Kita Kirimkan Pesan, Kita Ingin Keadilan

Hadiri Parade Nelayan Tolak Reklamasi, Anies: Kita Kirimkan Pesan, Kita Ingin Keadilan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Parade Nelayan Tolak Reklamasi

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa keadilan harus ditegakkan, salah satunya dengan menolak reklamasi di teluk Jakarta. Hal itu ia sampaikan saat berpidato dalam Parade Nelayan Tolak Reklamasi, di Cilincing, Jakut, Rabu Sore(8/2).

“Semua nelayan yang ada di sini, kita mengirimkan pesan kepada seluruh indonesia, kita ingin ada keadilan di Jakarta,” tegas Anies yang langsung disambut sorak sorai dukungan dari para nelayan dan warga yang memadati lokasi.

Parade Nelayan Tolak Reklamasi sendiri diadakan memang diadakan untuk memberi pesan bahwa baik warga dan nelayan menolak adanya reklamasi yang memberikan dampak pada mata pencaharian nelayan yang hilang karena reklamasi serta dampak lingkungan.

“Maka dari itu kita bukan hanya menolak reklamasi tetapi juga mendukung paslon yg menolak reklamasi,” ungkapnya.

Menurut mantan Mendikbud itu pemerintah seharusnya melindungi rakyat kecil, salah satunya nelayan. Dan reklamasi dinilai hanya menguntungkan beberapa pihak saja sedangkan banyak rakyat kecil yang akan merugi baik secara mata pencaharian serta lingkungan.

“Agar nelayan sejahtera dan lingkungan terjaga, maka itu kita tegaskan untuk sekian kali untuk menolak reklamasi,” tandasnya. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Media Arab dan Talkshow Anies di Mata Najwa

Organization