Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel: Penduduk Kami Sedikit, Tapi Peringkat 2 Negara Inovatif Dunia

Israel: Penduduk Kami Sedikit, Tapi Peringkat 2 Negara Inovatif Dunia

Postingan akun milik Kemenlu Israel di media sosial Facebook. (egyptwindow.net)

dakwatuna.com – Palestina. Sebuah akun milik penjajah Israel di media sosial Facebook dengan nama arab yang artinya “Israel Bicara dengan Bahasa Arab” memposting sebuah foto berisi 10 besar negara terinofatif di dunia.

Akun milik Kemenlu Israel itu kemudian memberikan status di atas gambar tersebut, isinya, “Israel merupakan negara kecil, penduduknya lebih sedikit dari pada penduduk distrik Shubra di Kairo Mesir. Namun Tuhan mengkaruniakan kami akal dan ambisi.” Seperti dikutip egyptwindow.net, Selasa (24/1/2017).

Berdasarkan foto yang disebar akun Israel itu peringkat pertama negara inovatif di dunia ditempati oleh Swiss, kedua Israel, ketiga Polandia, keempat Amerika Serikat, kelima Jerman, keenam Swedia, ketujuh Belanda, kedelapan Jepang, kesembilan Singapura, dan terakhir kesepuluh Denmark.

Tidak dijelaskan lebih lanjut dari postingan tersebut dari mana sumber ini didapat. Namun demikian 10 peringkat ini seakan mengucilkan negara-negara Arab dan muslim yang satupun tidak masuk dalam peringkat tersebut. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization