Topic
Home / Berita / Nasional / Pesan Prabowo untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi

Pesan Prabowo untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (harianindo.com)

dakwatuna.com – Pilkada Kabupaten Bekasi tinggal beberapa hari lagi berlangsung. Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan perhatian khusus agar masyarakat Kabupaten Bekasi tidak salah memilih pemimpin. Berikut pesan Prabowo:

Saudara-Saudaraku sekalian.

Pemilihan Kepala Daerah tanggal 15 Februari 2017 sudah di depan mata Mari kita pilih calon pemimpin daerah yang bersih jujur adil dan memiliki ketulusan untuk berjuang demi perbaikan masa depan rakyat di daerah.

Pengalaman yang kita dapatkan menunjukkan bahwa kita sering mendapatkan pemimpin yang curang, pemimpin yang membodohi dan membohongi rakyatnya, pemimpin yang tidak mampu membawa kebaikan bagi rakyatnya dan juga pemimpin yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat dan bangsa. Karena sesungguhnya semua masyarakat memiliki hak untuk hidup layak dan lebih baik.

Akibat dari pengalaman buruk tersebut situasi negara kita menjadi tidak menentu. Harga-harga kebutuhan pokok semakin meningkat, pelayanan kesehatan dan pendidikan menjadi sulit dijangkau, kebocoran uang negara akibat korupsi menjadi sangat besar dan utang negara pun semakin membengkak. Keadaan ini semakin parah dengan mengalirnya Kekayaan Negara ke luar negeri.

Oleh karena itu, mari kita pilih pemimpin yang terbaik yang mampu menepati janji-janjinya. Mari kita pilih pemimpin yang jujur bersih dan adil untuk masa depan anak dan cucu kita.

Kita tahu bahwa akan ada upaya-upaya untuk membeli suara kita, namun jangan tergoda. Uang untuk membeli suara Anda tersebut belum tentu berasal dari sumber yang baik dan legal. Jika perlu terima saja uangnya tapi tetaplah memilih calon pemimpin yang benar-benar mampu, bersih dan berjuang untuk kebaikan kita semua.

Oleh karena itu saya Prabowo Subianto dan Partai Gerakan Indonesia Raya mendukung pasangan Sa’adudin dan Ahmad Dhani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Karena kami yakin bahwa mereka adalah calon pemimpin yang tidak akan mencurangi dan mencuri dari rakyatnya. Kami juga yakin bahwa mereka adalah pasangan yang akan mengabdikan diri mereka untuk kepentingan rakyatnya.

Mari kita bergerak. Ajaklah kerabatmu, saudaramu dan kenalanmu yang memiliki hak pilih. Yakinkan mereka untuk memilih dan memenangkan pasangan tersebut.  Kawal TPS-TPS kalian, jangan sampai terjadi kecurangan.

Saya mohon maaf karena tidak dapat langsung bersama-sama saudara memenangkan pasangan calon yang kita dukung. Namun setiap langkah saya selalu bersama Saudara-Saudara sekalian. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati tujuan kita.

Hormat Saya

Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya

Prabowo Subianto

(erwyn/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
S1 FISIP Universitas Jurusan Ilmu Politik. Pernah menjadi wartawan dan selama hampir 3 tahun menjadi Redaktur majalah ESQ 165. Menulis di berbagai media online dan kumpulan tulisannya menjadi buku dengan judul Masihkah PKS Bermasa Depan? (Maghfirah Pustaka, 2013). Karya buku lainnya: Jejak Langkah Menuju Indonesia Emas 2020 (Arga Publishing, Mei 2008) dan menjadi Ghost Writer buku best seller: The Great Story of Muhammad (Maghfirah Pustaka, 2011). Saat ini sebagai Pemred www.kabarumat.com

Lihat Juga

Pemimpin adalah Cerminan Rakyat

Figure
Organization