Topic
Home / Berita / Nasional / ‘Islam dan Patriotisme Kebangsaan’ Jadi Tajuk Lomba Penulisan Fraksi PKS

‘Islam dan Patriotisme Kebangsaan’ Jadi Tajuk Lomba Penulisan Fraksi PKS

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

dakwatuna.com – Jakarta. Farksi PKS DPR RI kembali menggelar lomba penulisan kebangsaan. Mengambil tajuk “Islam dan Patriotisme Kebangsaan”, Fraksi PKS ingin menegaskan komitmennya pada gagasan tentang Nasonalisme Indonesia.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, lomba kepenulisan ini diselenggarakan untuk mengulang kesuksesan lomba yang sama yang dilakukan pada medio tahun 2015 silam dengan diikut-sertakan oleh hampir 3000 peserta dari seluruh Indonesia.

“Kita menginginkan lomba ini menggema di seluruh Indonesia dalam rangka mengusung tema nasionalisme kebangsaan. Oleh karena itu, tulisan berbentuk karya akademik ini yang juara akan kita bukukan, yang insya Alloh secara berseri, baik 1 dan 2, kita akan cetak dan sebar untuk menjadi konsumsi publik,” kata Jazuli, dalam siaran persnya, Jumat (9/12/2016).

Lebih lanjut Jazuli mengemukakan, gagasan ini akan menjadi komitmen Fraksi PKS untuk terus memperjuangkan kepentingan umat, membela hak rakyat, dan mengukuhkan nasionalisme Bangsa Indonesia.

“Agar masyarakat kita menjadi berdiri secara kokoh, maju dan sejahtera yang riil dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegas Jazuli.

Acara peresmian penyelenggara Lomba Penulisan Kebangsaan Fraksi PKS ini sendiri turut pula menghadirkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (pembicara kunci) dan beberapa narasumber, yaitu Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR RI), Siti Zuhro (Peneliti LIPI), Yudi Latif (Akademisi/Pengamat Politik), dan M. Irfan Hidayatullah (Penulis dan Pengamat). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization