Topic
Home / Berita / Silaturahim / IZI – PPDI JICT Adakan Khitanan Massal‎ di Bogor

IZI – PPDI JICT Adakan Khitanan Massal‎ di Bogor

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

 

Khitanan Massal di di kampung Loji RT 07 RW 02 Kelurahan Tapos, Kecamatan Ciawi, Bogor pada Sabtu (30/4/2016). (PFS/kis/IZI)
Khitanan Massal di di kampung Loji RT 07 RW 02 Kelurahan Tapos, Kecamatan Ciawi, Bogor pada Sabtu (30/4/2016). (PFS/kis/IZI)

dakwatuna.com – Bogor. Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menggelar kegiatan khitanan massal. Khitanan massal ini bekerjasama dengan Pusat Pembinaan Dakwah Islam Jakarta Internasional Container Terminal ( PPDI JICT) .

Pelaksanaan khitanan massal ini di kampung Loji RT 07 RW 02 Kelurahan Tapos, Kecamatan Ciawi, Bogor pada Sabtu (30/4/2016). Khitanan massal kali ini merupakan bentuk kepedulian ZIS PPDI JICT terhadap kesehatan anak terutama anak kurang mampu di wilayah Tapos dan sekitarnya dan sudah kali kedua pelaksanaan di Kampung Loji, Bogor.

“Khitanan massal ini merupakan kali kedua sudah dilaksanakan di Kampung Loji, Tapos ini dikarenakan pelaksanaan dua tahun lalu responnya positif dan teman-teman PPDI JICT sekali lagi ingin membantu meringankan beban keluarga yabg tidak mampu di wilayah kampung loji dan sekitarnya, semoga bantuan dari PPDI JICT dapat menjadi berkah,” paparH. Ikhsan (perwakilan PPDI JICT)

Menurutnya, acara khitanan massal ini dapat terselenggara berkat dukungan dari seluruh elemen yang membantu seperti pelaksana khitan dari tim PKPU maupun tokoh masyarakat yang ikut mendukung agar acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Antusias warga kampung loji dan sekitarnya yang sangat besar menyebabkan peserta yang mengikuti khitan melebihi kuota, dari 50 anak yang ditargetkan oleh IZI, terdaftar 57 anak yang mendaftar khitan, dan yang menjadi peserta ada  53 anak yang berhasil mengikuti acara khitan massal ini hingga selesai. (PFS/kis/IZI/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Kemudahan Donasi Zakat Lewat Situs Bookingberkahramadhan.com

Figure
Organization