Topic
Home / Berita / Nasional / Fahri Batal Melantik Pengganti Ledia

Fahri Batal Melantik Pengganti Ledia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ledia Hanifa. (fraksipks.or.id)
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ledia Hanifa. (fraksipks.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Pergantian Ledia Hanifa Amalia sebagai Wakil Ketua Komisi VIII batal dilaksanakan lantaran batalnya pelantikan Iskan Qolba Lubis sebagai penggantinya. Pelantikan Iskan rencananya akan dilasanakan hari ini, Kamis (28/4/2016) di Gedung DPR RI oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Sebelumnya Fahri telah dihubungi Sekretariat Jenderal DPR untuk melantik pengganti Ledia bahkan narasi pimpinan rapat sudah disiapkan di mejanya sejak kemaren. Ditanya perihal pembatalan ini apakah terkait dengan pemecatan dirinya oleh PKS, Fahri pun hanya mengatakanmasih ada masalah “Last minute ada masalah. Ibu Ledia tadinya mau diganti. Cuma, ada perkembangan yang saya hormati, ternyata Ibu Ledia belum bisa diganti‎,” tutur Fahri seperti yang dilansir jpnn.com.

Pergantian Ledia  pun juga tidak mendapat penolakan dari fraksi lain dan dianggap sebagai peristiwa biasa. Dan Fahri pun secara pribadi tidak menolak pergantian tersebut namun surat keputusan rotasi fraksi tidak bisa dilakukan lantaran adanya proses gugatan di pengadilan. “Yang beda kan posisi saya. Ikut aja apa kata PKS, kita ikut aja,” ujar Fahri.

Karena pembatalan ini maka Ledia masih tercatat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR sampai ada penggantinya nanti. (hs/dakwatuna)

Redaktur: Hendro Sulistiyo

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Resmi Dilantik Jadi Presiden, Macron Tegaskan Peran Penting Prancis di Mata Dunia

Figure
Organization