Home / Berita / Silaturahim / Gelar Rapimda, LDK se-Jakarta Depok dan Bekasi Siap Bekerja Secara Ihsan

Gelar Rapimda, LDK se-Jakarta Depok dan Bekasi Siap Bekerja Secara Ihsan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Rapimda FSLDK Jadebek 2016 di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu – Ahad (16-17/4/2016).  (Fauhadanis Nadif)
Rapimda FSLDK Jadebek 2016 di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu – Ahad (16-17/4/2016). (Fauhadanis Nadif)

dakwatuna.com – FSLDK Jadebek menggelar kegiatan Rapimda FSLDK Jadebek 2016 di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu – Ahad (16-17/4/2016). Kegiatan tersebut mengusung tema “Bekerja dengan Ihsan”. Rapimda dihadiri oleh 200 kader LDK dari 28 kampus. Tujuan digelar Rapimdanya adalah untuk menyatukan arah gerakan Lembaga Dakwah Kampus di Jakarta, Depok dan Bekasi.

Syukron Muchtar menuturkan bahwa tema besar tersebut memiliki arti yang sangat mendalam. “Kita bergerak dan bekerja secara ihsan. Seperti ibadah yang seolah-olah kita melihat Allah, jika pun tidak yakin maka yakinlah Allah melihat kita”, tutur ketua FSLDK Jadebek ini dalam mata agenda stadium generale.

Syukron juga mengutip Al-Quran surat Al-Mulk ayat 2 yang artinya, “Yang menciptakan mati dan hidup, untuk menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Mahaperkasa, Maha Pengampun”. Syukron menambahkan, ayat ini menjelaskan bahwa ihsan bermakna lebih baik. Maka dalam bekerja ataupun beramal haruslah dengan lebih baik. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Mahasiswa Desain Grafis 2012 di Politeknik Negeri Jakarta. Ketua Lembaga Dakwah Kampus Fikri PNJ. Senang membaca dan menulis, dan visualisasi dalam desain grafis

Lihat Juga

Jakarta Punya Modal Jadi Salah Satu Kota Terkemuka di Dunia

Organization