Home / Berita / Nasional / Mukernas KAMMI: Jayakan Indonesia 2045

Mukernas KAMMI: Jayakan Indonesia 2045

Ketua Umum PP KAMMI Kartika Nur Rakhman. (KAMMI)
Ketua Umum PP KAMMI Kartika Nur Rakhman. (KAMMI)

dakwatuna.com – Jakarta.  PP KAMMI akan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional pada 17-21 Februari mendatang di Asrama Haji kota Bekasi, Jawa Barat. Tema besar kepengurusan yang diangkat adalah “Jayakan Indonesia 2045” dengan tema-tema kecil kedaulatan sosbudpol, LGBT, perempuan & anak, serta lingkungan dan kewirausahaan.

Ketua Umum PP KAMMI Kartika Nur Rakhman menuturkan bahwa ke depan ada rencana ekspansi pemekaran pengurus KAMMI di wilayah Timur Indonesia.

“Kami akan tinjau kesiapan SDM dan kampus di sana. Selain itu, kami berharap mereka lebih progresif lagi dalam kerja-kerja pergerakan dan pengkaderan,” ungkap bapak beranak satu ini.

Kartika menambahkan bahwa KAMMI siap menjalin dan menjaga hubungan baik di dalam maupun luar organisasi. “Maka pada agenda mukernas ini kami harapkan kehadiran dan partisipasi peserta terkait gagasan organisasi ini ke depan,” tambahnya.

Kartika mengaku sudah menyiapkan bidang baru yang siap mewadahi kader untuk meningkatkan kapasitas dirinya. Bidang ini bersifat kepakaran dan ke depan diharapkan mampu membentuk lokus-lokus berbasis kompetensi.

Terkait pelaksanaan momen mukernas yang dekat dengan hari bersejarah saat deklarasi KAMMI, Kartika mengungkapkan ketertarikannya untuk menulis buku bersama ketua-ketua pendahulu mengenai Gagasan Kepemimpinan Indonesia Esok Hari. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Azyumardi Azra Dukung KAMMI Masuk Kampus Guna Melawan Radikalisme

Figure
Organization