Home / Video / (Video) Kebaikan dari Allah Taala Sering Kita Anggap Sebagai Keburukan, Ini Buktinya

(Video) Kebaikan dari Allah Taala Sering Kita Anggap Sebagai Keburukan, Ini Buktinya


dakwatuna.com – Manusia adalah makhluk yang mudah kesal jika ada hal yang dikiranya buruk menimpanya. Sayangnya pikirannya sering pendek, dan tidak memikirkan efek sesuatu lebih jauh. Sehingga semakin banyaklah yang dianggapnya buruk baginya.

Sebuah rekaman video yang diunggah Ali Ruwainy, Rabu (27/10/2015) bisa menjadi bukti bahwa tidak semua hal yang kita kira buruk ternyata benar-benar buruk. Banyak hal yang kita yakini buruk dan mengesalkan ternyata adalah kebaikan yang Allah Taala berikan kepada kita.

Dalam video berdurasi 38 detik itu, terlihat seorang remaja yang berdiri di pinggir jalan. Di tempatnya berdiri ternyata tersebar banyak semut. Dia kesal karena terganggu dengan keberadaan semut-semut tersebut.

Kakinya pun dijejak-jejakkan untuk mengusir dan membunuhi semut-semut itu. Tak tahan karena banyak semut, akhirnya dia meninggalkan tempat tersebut, dan berpindah ke tempat lain. Tempat yang dipilihnya adalah di balik sebuah tiang.

Saat diri berada di balik tiang itu, datanglah sebuah kendaraan yang lepas kendali menabrak pagar di tempatnya semula yang banyak terdapat semut. Remaja itu selamat karena beberapa detik sebelumnya telah meninggalkannya.

Laju mobil terhenti karena menabrak tiang tempat remaja itu berada. Remaja itu selamat karena terlindungi tiang tersebut. Rupanya Allah Taala mengutus semut-semut yang dianggap mengganggu itu untuk menyelamatkan remaja itu. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Bermacam Jalan Kebaikan

Organization