Home / Berita / Silaturahim / Relawan Sahabat Tauhid Mengadakan Nobar Tausiyah Cinta

Relawan Sahabat Tauhid Mengadakan Nobar Tausiyah Cinta

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

flyer updateddakwatuna.com – Dalam rangka mendukung perfilman Indonesia bertema Islam, Komunitas Ladang Amal HUSNA PRODUCTION dan SEHATI BERTAUHID RST Daarut Tauhid Jakarta bekerja sama dengan Bedasinema dan Matasinema mengadakan NOBAR film TAUSIYAH CINTA. Kegiatan ini bukan hanya sekadar nonton bersama, namun penyelenggara kegiatan menekankan pada value added oleh komunitas Sehati Bertauhid, yaitu disediakan fasilitas ta’aruf dengan membuka Drop Box CV pada saat kegiatan berlangsung.

“Jadi program ini kami namakan ‘100 Hari Menuju Janji Suci’, sebuah program yang diprakarsai oleh pembina kami, Ust. Hari Sanusi, dimana nanti peserta yang mengumpulkan CV Ta’aruf akan melalui proses-proses pembinaan, ta’aruf, dan persiapan menuju pernikahan, dalam waktu 100 hari saja, insya Allah,” terang Annisa Yulianasari (Sari), ketua Sehati Bertauhid. Sari menambahkan bahwa tujuan diadakan program ini adalah untuk memberikan jalan bagi umat dalam menyempurnakan separuh agama sesuai syariat Islam.

Kegiatan yang bertajuk “Nobar Tausiyah Cinta sebagai Langkah Awal Menuju Janji Suci” ini akan diadakan pada tanggal 9 Januari 2015 di bioskop XXI Epicentrum Kuningan. Tersedia 300 tiket untuk pemuda dan pemudi dengan usia 18-40 tahun. Selain itu akan diadakan jumpa artis Tausiyah Cinta bersama Rere, pemeran tokoh Rein dan Ustadz Hilman Rosyad.

Sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk komunitas ladang amal RST, Hijabisy dalam program berbagi 1000 hijab dan IQI (Infaq Quran Indonesia) dalam program tebar 1000 Alquran.

Dikutip dari situs bedasinema.com disebutkan terlepas dari judulnya ‘Tausiyah Cinta’, film ini bukan tentang roman picisan, jodoh-jodohan, apalagi khalwat-khalwatan. Tapi kami mengangkat arti cinta itu sendiri sebagai hubungan vertikal antara seorang hamba dengan Tuhannya. Romantisme seorang sahabat yang saling mengingatkan kepada Allah, saling menunjukkan jalan saat tersesat, saling tegur saat melenceng, saling memperbaiki diri dan merangkul pada kebaikan.

Husna Production dan Sehati Bertauhid merupakan komunitas ladang amal di bawah organisasi Relawan Sahabat Tauhid dalam payung Daarut Tauhid Jakarta. Husna Pro bergerak di bidang dakwah melalui media digital kreatif dan film pendek islami. Sedangkan Sehati Bertauhid bergerak di bidang dakwah yang mewadahi umat Islam untuk membangun pernikahan sakinah mawaddah warahmah dengan tagline #ayonikahindah. Sementara komunitas lain seperti Mabit Tauhid, PIN BaKu, TEKAD, PeKa, Hijabisy, IQI, Hijabisy, TEN, Tasqut, STF, FYD, dan Dzikrul Maut yang berada di dalam organisasi yang sama, mendukung penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Acara Nobar ini didukung oleh segenap komunitas kerohanian Islam, remaja masjid dan kepemudaan di Jakarta, antara lain STF, RISKA, YI-LEAD, FUSI UBL, MTXL, QGEN, Pejuang Subuh, TDAK, KUTUB, STIFIn Community, Basmala-UB, dan Bandar Wisata. Bekerja sama juga dengan media partner islampos.com, AntiLiberalNews.com, DiaryPernikahan.com, sahabattauhid.com, ayonikahindah.com, dan dakwatuna.com. (jihan/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Relawan Sahabat Tauhid Daarut Tauhiid, Jakarta

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Organization