Topic
Home / Berita / Silaturahim / Akhirnya Trailer Film Tausiyah Cinta Tayang di Youtube

Akhirnya Trailer Film Tausiyah Cinta Tayang di Youtube

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Cover Film Tausiyah Cinta (spesial)
Cover Film Tausiyah Cinta (spesial)

dakwatuna.com – Sebuah film karya anak bangsa akan segera hadir di layar lebar. Film dengan misi dakwah tersebut merupakan upaya untuk melebarkan sayap Islam di Indonesia bahkan dunia.

Diiringi dengan tilawah Quran, trailer film garapan Humar Hadi ini mendapat apresiasi yang sangat istimewa dari masyarakat. Ratusan ribu orang menantikan fillm ini tayang bahkan jauh dari sebelum casting pemeran dimulai.

Film dengan tagar #TC1Jutapenonton ini layak untuk ditonton jutaan masyarakat di Indonesia. Sebab, dalam film ini kisah yang disajikan tidak seperti film Indonesia biasanya. Justru, film ini mengambil sisi lain dalam kehidupan yang jarang ditemukan oleh manusia.

Tausiyah cinta, adalah film yang dinantikan jutaan umat. Kerinduan dakwah Islam mengenai makna dakwah yang sebenarnya.

Diperankan oleh Hammas Syahid sebagai Azka, peran pemuda dengan karakter seorang arsitek penghafal Quran ini membuat hati tentram melihatnya. Komplikasi kehidupan dan cinta menjadi gejolak yang membuat syahdu film ini hingga mengeluarkan air mata.

Sosok Lefan yang diperankan oleh Rendy Herpi, dimana ia memiliki gejolak batin tentang makna hidup sesungguhnya. Lefan, sesosok manusia yang haus akan air di padang pasir. Gersang, tumbuh dalam kebingungan.

Hingga ia bertemu dengan sesosok laki-laki yang merubah kehidupannya. Adalah Azka, yang menjadikan Lefan mengerti akan makna kehidupan sesungguhnya. Hal kecil yang dilakukan oleh Azka membuat gejolak perubahan secara bombastis pada kehidupan Lefan.

Perjalanan mereka tidak sampai disana, hingga mereka bertemu dengan sesosok manusia berakhlak dan berparas bidadari, hobby membuat siluet dan memanah. Lantas apa yang selanjutnya terjadi? (izhar/dawaktuna)

 

 

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Lahir dan besar di Bekasi, Alumni LIPIA, Director @Indonesia Quran Foundation, Wafaa International, Komisaris Bedasinema Pictures, Film Tausiyah Cinta.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization