Home / Berita / Internasional / Asia / Militer Israel Kembali Menyerang Beberapa Titik di Jalur Gaza

Militer Israel Kembali Menyerang Beberapa Titik di Jalur Gaza

Serangan udara Israel ke Jalur Gaza (aa.com.tr)
Serangan udara Israel ke Jalur Gaza (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Palestina. Militer Israel mengumumkan pada Senin dini hari ini (7/12/2015) waktu setempat bahwa pihaknya telah menyerang beberapa titik yang dituduh dikuasai oleh Hamas di wilayah utara Jalur Gaza.

Meskipun demikian sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Hamas atas serangan dan pernyataan penjajah Israel itu, sebagaimana diberitakan Anadolu Agency (7/12/2015).

Radio resmi Israel menyatakan bahwa angkatan udara penjajah Yahudi itu telah menyerang markas militer Hamas di wilayah utara Jalur Gaza, sebagai balasan atas aksi penembakan pos-pos militer Israel pada Minggu (6/12/2015) dan juga Jumat (4/12/2015).

Radio itu memberitakan bahwa sebelumnya sekelompok orang bersenjata telah menembakkan senjata dari arah Jalur Gaza pada Minggu siang kemarin ke arah kendaraan militer Israel, tetapi aksi tidak menimbulkan korban jiwa.

Dalam hal ini, bumi terjajah Palestina kembali membara setelah aksi intifadhah pemuda Palestina menentang Israel meletus pada awal Oktober 2015, disebabkan terus meluasnya aksi pembangunan tempat tinggal warga Yahudi dengan mencaplok tanah-tanah milik warga Palestina. (rem/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Agency

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi