Topic
Home / Berita / Silaturahim / Prihatin Dengan Kondisi Palestina, Sandy Canester Bawakan Lagu We Will Not Go Down

Prihatin Dengan Kondisi Palestina, Sandy Canester Bawakan Lagu We Will Not Go Down

Sandy Canester, musisi sekaligus pencipta lagu yang sempat hitz dengan judul "Sabtu Minggu", membawakan tiga lagu untuk warga Palestina. (asky/KNRPMedia)
Sandy Canester, musisi sekaligus pencipta lagu yang sempat hitz dengan judul “Sabtu Minggu”, membawakan tiga lagu untuk warga Palestina. (asky/KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sandy Canester, musisi sekaligus pencipta lagu yang sempat hitz dengan judul “Sabtu Minggu”, membawakan tiga lagu untuk warga Palestina. Salah satu judul yang Sandy bawakan di acara Palestine Solidarity Day 2015 di Istora Senayan, Jakarta (29/11/15) berjudul We Will Not Go Down.

Dihadapan ribuan hadirin PSD, Sandy mengaku ini adalah kali pertama mengisi konser untuk Palestina. Sandy senang bisa ikut peduli pada aksi kemanusiaan PSD 2015.

“Kalian adalah jiwa-jiwa yang baik dan penuh kepeduliaan kepada saudara kita di Palestina,” ujar pria kelahiran 9 Januari 1980 ini.

Selain membawakan We Will Not Go Down, Sandy membawakan lagu dari singel religi terbarunya berjudul ‘Terima Kasih Allah’ dan ‘Perdamaian’.

Selain, Sandy Canester sejumlah musisi tanah air lainnya yang ikut meramaikan aksi PSD lainnya adalah Melly Goeslaw. Sandy berharap semoga bentuk kepedulian kepada warga Palestina, Allah balas dengan pahala berlipat ganda.

“Semoga Allah menerima segala kebaikan dari teman-teman semua yang ada di sini. Amiin Ya Allah,” tukas Sandy. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Figure
Organization