Home / Berita / Silaturahim / UBN Lelang Syal Untuk Palestina Seharga Rp 100 Juta

UBN Lelang Syal Untuk Palestina Seharga Rp 100 Juta

Ustadz Bachtiar Nasir melelang syal kehormatannya untuk Palestina senilai Rp 100juta. (KNRPMedia)
Ustadz Bachtiar Nasir melelang syal kehormatannya untuk Palestina senilai Rp 100juta. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ustadz Bachtiar Nasir yang akrab disapa UBN melelang syal kehormatannya untuk Palestina senilai Rp 100juta di acara Palestina Solidarity Day (PSD) 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Ahad (29/11/15).

Awalnya syal bergambar Al-Aqsha warna putih dilelang senilai Rp 10juta. Mengingat ada lebih dari satu orang yang minat membeli, akhirnya lelang syal dilepas diangka 100 juta rupiah.

“Saya diberi kesempatan hidup, diingatkan. Saya banyak asik dengan hidup di dunia.. ternyata saudara kita berjuang di sana (Palestina). Terima kasih, saya hanya bisa memberikan ini,” tuturnya pria yang mendapatkan syal UBN haru.

Ribuan hadirin yang memadati panggung utama Istora yang menyaksikan haru. UBN pun tak henti melantangkan takbir dan mendoakan para donatur agar kelak melahirkan generasi mujahid dan Allah selalu bersama dengannya.

“Semoga Allah senantiasa bersama jiwa-jiwa yang berjuang dengan jiwa dan hartanya,” ucap UBN mengakhiri. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Organization