Topic
Home / Berita / Internasional / (Video) Setelah Menonton Video Ini, Semoga Tidak Ada Lagi Polisi Terima Suap

(Video) Setelah Menonton Video Ini, Semoga Tidak Ada Lagi Polisi Terima Suap

dakwatuna.com – Korupsi sudah menggurita di negara kita. Hampir semua lapisan masayarakat Indonesia terjerat atau terjebak praktek kejahatan ini dengan berbagai bentuknya.

Sayangnya, efek korupsi ini mengena ke seluruh bidang kehidupan. Jalanan rusak disebabkan korupsi pembangunannya. Macet di jalan raya disebabkan korupsi izin pengadaan kendaraan.

Pertanian mati disebabkan korupsi izin impor bahan makanan yang sebenarnya sudah tersedia di dalam negeri. Mahalnya harga bahan makanan, rusaknya fasilitas umum, pelayanan yang buruk, dan sebagainya juga tidak bisa dilepaskan dari ketamakan para koruptor negeri ini.

Sebuah video Youtube yang diunggah Rashad Ragab, Selasa (10/11/2015) kemarin, menyajikan korupsi yang biasa dilakukan aparat kepolisian yang sedang bertugas di jalan raya. Bentuk korupsinya sering didapati di sehari-hari di jalanan kita.

Pelanggar jalan raya tidak ditindak hanya karena dia memberikan uang suap. Hingga akhirnya penjahat jalan raya itu tidak berhenti melakukan pelanggaran. Sikapnya yang tidak patuh peraturan tentu membahayakan para pengguna jalan. Tidak mustahil, orang yang ditimpa bahaya itu adalah orang terdekat dan tersayang polisi. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Oposisi Israel Ramai-Ramai Desak Benyamin Netanyahu Mundur

Figure
Organization