Topic
Home / Berita / Silaturahim / Dasi Lobar Salurkan Beasiswa Berprestasi 2015

Dasi Lobar Salurkan Beasiswa Berprestasi 2015

Penyerahan Beasiswa Prestasi 2015 di kantor DASI Lobar di Desa Dasan Tapen Gerung Lombok Barat.  (Abdul Hanan)
Penyerahan Beasiswa Prestasi 2015 di kantor DASI Lobar di Desa Dasan Tapen Gerung Lombok Barat. (Abdul Hanan)

dakwatuna.com – Gerung.  Hari begitu cerah,sang surya bersinar menerangi bumi. Sore itu cuaca lumayan panas dan teriknya begitu menyengat, namun tidak mengurangi semangat  para beswan DASI Lobar berkumpul di kantor sementara DASI Lobar  yang terletak di pinggir jalan di Desa Dasan Tapen Gerung Lombok Barat.

Pada sore itu berlangsung serah terima beasiswa berprestasi untuk jenjang SD,SMP,SMA, dan Perguruan Tinggi. Salah seorang beswan bernama Masbulloh yang orang tuanya berprofesi sebagai nelayan. Masbulloh adalah mahasiswa IKIP Mataram jurusan bahasa Inggris denga IPK 3,5. Dia juga tercatat sebagai aktifis mahasiswa yang tergabung dalam HMI Cabang Mataram.

“Alhamdulillah,saya senang dan berterima kasih kepada DASI yang sudah memeberikan saya beasiswa. Beasiswa ini sangat bermanfaat dan berarti” Ucap Masbulloh seusai acara.

Beswan DASI Lobar lainnya adalah Khairul Umam siswa kelas XI IPA2 di SMAN 2 Labuapi yang terpilih menjadi paskibraka kabupaten Lobar pada HUT RI ke 70 pada 17 Agustus 2015 lalu.

Abdul Hanan selaku Manager DASI Lobar berharap agar para beswan terus berprestasi dan bahkan meningkatkan prestasinya sehingga beasiswa yang diterima benar-benar dirasakan manfaatnya.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Principal’s Award, Apresiasi untuk Anak-anak Berprestasi

Figure
Organization