Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Subhanallah, Lekuk Telinga Bayi Ini Membentuk Lafazh Allah

Subhanallah, Lekuk Telinga Bayi Ini Membentuk Lafazh Allah

Telinga bayi yang membentuk lafazh Allah. (alquds)
Telinga bayi yang membentuk lafazh Allah. (alquds)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang dokter di Mesir merasa kaget karena melihat ada lafazh “Allah” di lekukan telinga seorang bayi yang baru dilahirkan. Anak itu dilahirkan melalui operasi caesar.

Sayed Saad Sharif, dokter ahli kandungan di Provinsi Bani Suwaif, seperti diberitakan Al-Quds, Selasa (27/10/2015) kemarin, mengatakan bahwa bayi perempuan yang juga merupakan anaknya sendiri itu diberi nama Samaa.

Sharif menceritakan, isterinya melewati masa-masa yang sangat berat saat kehamilan pertamanya. Dia pun mengalami keguguran.

Pada kehamilan kedua, menurut Sharif, isterinya tidak henti-hentinya melaksanakan shalat dan berdoa kepada Allah Taala agar kehamilannya bisa sempurna, bisa melahirkan seorang anak yang membahagiakan dirinya dan suaminya.

Sharif mengatakan, “Ini adalah kasus kedua yang kutemui, seorang bayi yang telinganya membentuk lafazh Allah. Keduanya kutangani operasi caesarnya. Namun demikian, tulisan itu menghilang setelah bayi berumur sepekan. Tidak tahu apa yang akan terjadi pada anakku nanti.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Trump Gelar Buka Puasa Bersama Tanpa Kehadiran Komunitas Muslim

Figure
Organization